Sukses

Kav Project Kembali dengan Single Terbaru Tidurlah, Mengangkat Tema Tidur sebagai Sarana Relaksasi

Meskipun tema tidur tidak biasa diangkat dalam sebuah lagu, namun Kavenda menulis lagu ini berdasarkan pengalaman pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Kav Project, duo musik yang terdiri dari Kavenda dan Andro, kembali menghadirkan karya terbaru melalui proyek mereka yang diberi judul 'Tidurlah'. Single ini menjadi rilisan terbaru setelah mereka merilis lagu 'Sesaat Menghilang' tahun lalu.

Meskipun tema tidur tidak biasa diangkat dalam sebuah lagu, namun Kavenda menulis lagu ini berdasarkan pengalaman pribadinya. 

"Lagu 'Tidurlah' bercerita tentang seseorang yang sedang mengalami beban hidup dan stres yang begitu berat hingga mengganggu ketenangan jiwa dan pikirannya.  Akibatnya, orang tersebut sulit tidur," katanya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini. 

Kisah ini tidak hanya dialami oleh Kavenda sebagai penulis lagu, tetapi juga dapat dirasakan oleh banyak orang di sekitar Kav Project. Dalam proyek ini, Kav Project melibatkan Stevie Ewok sebagai produser, serta Ipe Topan Trinanda dari Threesixty Music Studio dalam proses mixing dan mastering.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarana Relaksasi

Tidurlah' juga diaransemen dengan sederhana agar lagu ini dapat menemani pendengar saat tidur. "Kav Project berharap single terbaru ini dapat dirasakan oleh pendengar di Indonesia dan dapat membantu banyak orang untuk menenangkan diri serta berelaksasi," harap Kavenda.

"Selain itu, lirik lagu ini diharapkan dapat memberikan ketenangan kepada pendengar, sehingga mereka yang sedang menghadapi masalah dapat merasa memiliki teman yang sehati atau berpengalaman. Tidurlah, karena ketika kita memaksakan diri untuk menyelesaikan masalah atau mencari solusi dalam keadaan stres, kita akan semakin sulit menemukan jawaban atas permasalahan yang dihadapi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tur Radio

Setelah merilis single 'Tidurlah', Kavenda dan Andro akan mengadakan tur radio di beberapa kota besar dan tampil di berbagai lokasi di Jakarta. Selain itu, Kav Project juga sedang mempersiapkan album debut mereka yang direncanakan akan dirilis pada akhir tahun ini. Single terbaru dari Kav Project berjudul 'Tidurlah' dapat dinikmati melalui platform streaming musik di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini