Sukses

Album Baru Gya Anandini Berjudul Penantian, Mengguncang Industri Musik Setelah 16 Tahun

Setelah 16 tahun sejak perilisan album terakhirnya berjudul "Kembali" pada tahun 2007, kini Gya siap kembali mempersembahkan album terbarunya yang bertajuk "Penantian" kepada para pecinta musik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penantian yang panjang akhirnya berbuah manis bagi penyanyi wanita Indonesia, Gya. Setelah 16 tahun sejak perilisan album terakhirnya berjudul "Kembali" pada tahun 2007, kini Gya Anandini siap kembali mempersembahkan album terbarunya yang bertajuk "Penantian" kepada para pecinta musik di Indonesia.

Perjalanan penggarapan album baru ini dimulai oleh Gya dengan merilis single pertama berjudul 'Kau Cinta Matiku' pada awal tahun 2020. Proses pembuatan lagu ini memakan waktu yang cukup lama karena Gya berkomitmen untuk menciptakan sebuah album selama masa pandemi.

Selama proses tersebut, Gya telah merilis 5 single sebagai penanda akan segera dirilisnya album "Penantian". Beberapa single yang telah dirilis antara lain 'Demi Cinta', 'Seperti Mereka', 'Menunggumu Pulang', serta kolaborasi dengan Bayu Risa dalam lagu berjudul 'Jantung Hati' dan 'Kau Cinta Matiku' yang telah dirilis lebih dahulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Penggarapan

Bersamaan dengan perilisan album "Penantian", Gya juga merilis single terakhir dari album tersebut yang berjudul 'Habis Waktu'. Lagu ini direkam pada bulan Maret 2023 dan menjadi penutup manis dengan tema bahagia.

Gya juga melibatkan Dennis F Franklin Nussy dan Rifqy Fajrurramdhani dalam penulisan lagu ini. Lagu ini memiliki makna khusus bagi Gya karena dirilis pada hari jadi pernikahannya dengan suaminya, Rozi, yang ke-11 pada tanggal 26 Mei 2023.

 

3 dari 3 halaman

Persembahan Spesial

Hal ini membuat Gya sangat menantikan perilisan album ini dan dia juga ingin mempersembahkan album ini kepada ketiga anaknya yang selalu mendukung karir menyanyinya hingga saat ini.

Mari kita sambut dengan antusias album terbaru dari Gya yang berjudul "Penantian". Album ini sudah dapat dinikmati melalui seluruh platform streaming musik digital di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan karya terbaru dari Gya yang telah ditunggu-tunggu selama ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini