Sukses

6 Potret Anak Kedua Kesha Ratuliu dengan Tema Barang Branded, Aisha Kaluna Letecia Disebut Bidadari Memakai LV

Kesha Ratuliu mengunggah potret newborn photoshoot anak keduanya, Aisha Kaluna Letecia dengan tema barang branded keluaran Louis Vuitton.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan artis Kesha Ratuliu makin lengkap dengan kehadiran anak keduanya. Pada 21 Mei 2023, Kesha telah melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Aisha Kaluna Letecia. Beberapa waktu lalu, bintang Ratapan Anak Tiri ini menggelar akikah.

Selain itu, Kesha juga mengajak putrinya untuk melakukan newborn photoshoot. Tema yang diangkat adalah barang branded. Terlihat Letecia tengah berbaring di sebuah boks kuning brand kelas atas, Louis Vuitton.

Ada juga sebuah handbag Louis Vuitton yang diletakkan di sebelah Letecia. Kesha pun menuliskan caption dalam bahasa Inggris, “bidadari yang memakai LV.”

Sebagaimana diketahui, Kesha menikah dengan pujaan hatinya, Adhi Permana Putra pada 7 Februari 2021. Pada 12 Desember 2021, lahir anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Qwenzy Kalandra Putra Permana. Kini pasangan ini juga memiliki anak kedua berjenis kelamin perempuan yang baru lahir bulan lalu, Letecia. Berikut 6 potret newborn Letecia dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi artis 25 tahun itu, Senin (26/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pose

Seperti ini pose bayi yang kerap dipanggil dengan nama Mica. Ia terlihat nyaman berada di dalam sebuah boks Louis Vuitton.

3 dari 7 halaman

Hitam

Level gemas Mica seolah makin terpancar memakai baby dress warna hitam. Tak hanya itu, Mica juga dipakaikan bando mutiara dan cincin, cuteness overload!

4 dari 7 halaman

Sosialita

Mica terlihat rebahan di atas sebuah kursi mini. Ia dikelilingi kotak dan paper bag LV. Ada juga majalah untuk kalangan kelas atas. Kecil-kecil sudah terasa vibes sosialita.

5 dari 7 halaman

Gemoy

Sejumlah netizen pun mengungkap rasa gemas mereka melihat pose Mica. “Masyaallah gemoy sekalii, lucu pake cincin,” tulis *******i11.

6 dari 7 halaman

Bunga Matahari

Selain barang branded, Mica juga menjalani pemotretan dengan tema bunga matahari. Kepalanya diberi hiasan kertas kuning bak bunga matahari, begitu imut.

7 dari 7 halaman

Bando

Pada potret lain, Mica tak kalah imut. Kali ini ia memakai bandana masih dengan tema pemotretan yakni bunga matahari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.