Sukses

Inara Rusli Merasa Senasib dengan Lady Nayoan, Viral Ngaku Diselingkuhi Suami Setelah Punya 3 Anak

Inara Rusli menyemangati Lady Nayoan yang ngaku jadi korban perselingkuhan Rendy Kjaernett. Ia merasa senasib karena dikhianati setelah punya 3 anak.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli menyemangati Lady Nayoan yang mengaku jadi korban perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett. Diduga, Rendy Kjaernett main gila dengan Syahnaz Sadiqah sejak tahun lalu.

Lady Nayoan dan Inara Rusli saling kenal sejak 2013 di lokasi syuting program stasiun televisi swasta. Kini, 10 tahun berlalu, keduanya bertemu dengan nasib serupa: jadi korban perselingkuhan setelah punya 3 anak.

Inara Rusli menguatkan Lady Nayoan di tengah dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Apalagi, terduga pelaku perselingkuhan belum klarifikasi malah diam saja.

Gara-gara Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan, nama Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menembus trending topic Twitter Indonesia dan mesin pencarian Google. Inara Rusli maklum jika kesabaran Lady Nayoan habis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu Itu Belum Nikah

“Awal berteman itu kita sama-sama syuting tahun 2013, aku waktu itu belum nikah. Kita kenalnya itu di Sketsa. Dia juga waktu itu kenal enggak secara pribadi, secara langsung, tapi sempat lihat aku tuh sering diantar jemput juga sama extras (figuran -red),” Inara Rusli membeberkan.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (25/6/2023), Inara Rusli mengenang, kali pertama mendengar pengakuan Lady Nayoan, ia tergerak untuk menghubungi dan menguatkan karena merasa senasib.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

10 Tahun Tak Bertemu

“Dia tahulah kisahku kurang lebihnya kayak apa, dan kita sempat kaget sih. Maksudnya kayak sudah 10 tahun nih enggak ketemu, tiba-tiba hah kok ketemu dalam keadaan kayak begini ya? Mana sama (punya) anak tiga, gitu kan?” katanya.

Persamaan lain yakni, Inara Rusli dan Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan suami lewat medsos hingga viral. Inara Rusli mengingatkan, aksi bongkar perilaku suami di medsos hingga viral berhari-hari bukan untuk mencari sensasi.

 

4 dari 4 halaman

Jalan Viral Lady Nayoan

“Mana sama viral juga. Menurut aku, kalau sudah sampai memilih ‘jalan viral’ berarti memang dia (Lady Nayoan -red) sudah mentok. Sudah enggak ada jalan lain,” ujar Inara Rusli.

Setelah bertemu, Lady Nayoan curcol masalah rumah tangga kepada Inara Rusli. “Curhatnya kurang lebih sama dengan konten YouTube Koh Richard itu,” pungkasnya kepada jurnalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.