Sukses

Jeje Govinda Peluk Erat Caca Tengker Usai Nonton Lagi-Lagi Tenis Bareng Syahnaz Sadiqah, Warganet Makin Simpatik

Adik Nagita Slavina, Caca Tengker, kedapatan memeluk erat Jeje Govinda usai sang musisi dan Syahnaz Sadiqah menonton ajang Lagi-Lagi Tenis di Tennis Indoor Senayan pada akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang sedang diterpa isu dugaan perselingkuhan, membuat Jeje mendapat simpati dari banyak orang. Pasalnya, Syahnaz Sadiqah diduga menjalin cinta terlarang dengan pesinetron Rendy Kjaernett, suami Lady Nayoan.

Tak hanya melalui kalimat dari warganet, Jeje Govinda juga sempat mendapat dukungan dari orang-orang terdekat. Rekan-rekannya di band Govinda menguatkan Jeje atas dugaan prahara rumah tangga. Kini, giliran sang adik ipar, Caca Tengker, yang ikut menyemangati Jeje Govinda.

Adik Nagita Slavina kedapatan memeluk erat Jeje Govinda usai sang musisi dan Syahnaz Sadiqah menonton ajang Lagi-Lagi Tenis yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada Jumat (23/6/2023) lalu. Pelukan erat Caca Tengker kepada Jeje Govinda berbuah simpati yang tambah besar kepada Jeje.

Bahkan, beberapa warganet sampai memperhatikan sikap Syahnaz Sadiqah selama bersama Jeje Govinda. Momen pelukan Jeje dengan sejumlah kerabat keluarga termasuk Caca Tengker, sempat disorot kamera dan diunggah ke berbagai akun media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jeje Govinda dan Caca Tengker Sempat Berpelukan Sangat Lama

Setelah kedapatan menonton Lagi-Lagi Tenis akhir pekan kemarin, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sempat menghebohkan publik lantaran Syahnaz terlihat datang ke acara itu bersama Jeje dengan ekspresi seperti tak sedang mendapat sorotan masyarakat.

Alhasil, sejumlah warganet pun jadi meluapkan rasa simpati mereka kepada Jeje Govinda. Dalam video yang menyorot tribun penonton, tampak Jeje Govinda memeluk erat Caca Tengker cukup lama sambil mengencangkan lengannya di punggung sang adik ipar.

Sementara Syahnaz Sadiqah tampak berpelukan erat dengan beberapa kerabat lain. Setelah itu, Jeje menyalimi tangan Caca ke arah wajahnya.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Simpati Warganet kepada Jeje Govinda

Momen video itu sempat mendapat tanggapan dari warganet yang melihatnya di akun Instagram @lambe_ambyar. Sejumlah warganet tampak mengungkapkan simpati mereka kepada Jeje.

"Bertahan demi anak dan cinta,saya paham d posisi jeje jd jgn djudge ya ,soalnya saya jg pernah mengalaminya tp memutuskan untuk berpisah setelah berulang kali melakukan kesalahan yg sama," kata seorang warganet.

"Sabar ya mas jeje,🥹tuhan tahu segalanya🤲🏻🙏🏻," tulis yang lain.

"Klo mrk msi bertahan demi ank y doakan saja mrk...klo jeje bs memaafkan synas hatimu bnr2 berlian je," kata netizen lainnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Dugaan Jeje Govinda Pernah Konsultasi ke Caca Tengker

Beberapa orang juga turut menerka-nerka hal lain di balik momen tersebut. Termasuk kemungkinan Jeje Govinda pernah konsultasi ke Caca Tengkar. Pasalnya, Caca selama ini berprofesi sebagai psikolog.

"Iya sapa tau jeje konsulnya ke caca ya. Lebih privacy lah psikolog dr keluarga sendiri hehe. Maybe," kata yang lainnya.

"Caca pst ngerti bgt secara dia kan psikolog," tulis warganet lain.

5 dari 5 halaman

Awal Mula Dugaan Perselingkuhan Mencuat

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, mengembuskan isu dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Lady mengunggah sejumlah bukti melalui Instagram Stories pada pertengahan bulan ini. 

Dalam unggahannya, Lady menyebut dugaan perselingkuhan sang suami sudah terjadi sejak Juli 2022. Lady juga membeberkan isi chat diduga Syahnaz dan Rendy sedang berkomunikasi mesra.

Lady Nayoan pun tetap memberi kesempatan kepada Rendy namun sejumlah hal yang mengarah ke perselingkuhan kembali ditemukan Lady. Jeje pun sempat berkomunikasi dengan Lady.

Jeje sempat meminta Lady Nayoan menghapus unggahan di Instagram Stories itu namun tak ditanggapi hingga akhirnya masyarakat heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.