Sukses

Renaga Tahier Tak Tinggal Seatap dengan Istri Gara-Gara Berantem, Terakhir Ketemu Anak Sebelum Syuting PPT Jilid 16

Renaga Tahier mengaku tak bisa kembali menemui anak dan istri lantaran pandemi COVID-19 yang melanda.

Liputan6.com, Jakarta Renaga Tahier tak memungkiri sudah tidak lagi tinggal seatap dengan sang istri sejak rumah tangga mereka diterpa prahara. Apalagi, Renaga Tahier yang kala itu menetap di Bogor, Jawa Barat, diminta keluarga untuk kembali ke rumah di Jakarta.

Renaga yang kala itu belum terjun ke dunia entertainment, masih berjibaku memenuhi kebutuhan rumah tangga. Saat di Ibukota dan mengadu nasib di panggung hiburan, ia mengaku tak bisa kembali menemui anak dan istri lantaran pandemi COVID-19 yang melanda.

"Ya otomatis kalau lagi berantem gini, dia di rumah orangtuanya, saya di rumah orangtua saya. Jadi, di situ posisinya saya belum terjun ke entertainment dan saya masih bingung mencari penghasilan. Akhirnya, saya ditariklah sama papa ke Jakarta," jelas Renaga Tahier di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

"Sebenarnya bukan saya kabur atau enggak mau sama dia. Cuma posisinya dia di Bogor dan saya di Jakarta. Itu saya lagi kerja juga. Kebetulan 2020 COVID, jadi saya enggak bisa pulang menemui anak saya karena kan takut terpapar," sambung Renaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Renaga Tahier Masih Menjalin Komunikasi dengan Keluarga Istri

Kendati tak tinggal bersama, kala itu Renaga masih tetap menjalin komunikasi dengan keluarga istrinya. Mengingat pasangannya dalam kondisi marah, ia memantau keadaan anak dan istri lewat adik ipar.

"Waktu itu (komunikasi) lewat adiknya. Istri tidak mau menghubungi, sudah dihubungi masih marah mungkin, ya. Saya menghubungi adiknya akhirnya ketemu, cuma enggak bisa lama. Saya harus ke Jakarta lagi karena kerja," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Terakhir Kali Renaga Tahier Bertemu dengan Anaknya

Renaga mengatakan, cukup lama ia tak berjumpa sang buah hati. Bahkan, ia terakhir kali bertemu dengan anaknya sebelum menjalani syuting sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan Jilid 16.

"Sebelum syuting PPT-lah, karena syuting itu kan bener-bener tiap hari. Dari sebelum itu aja," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Renaga Tahier Minta Maaf dan Ingin Memperbaiki Kondisi Rumah Tangganya

Sadar akan kesalahan dan kekhilafannya selama ini, Renaga meminta maaf dan ingin memperbaiki kondisi rumah tangganya. Ia siap memulai semuanya dari awal, demi keutuhan keluarga kecilnya.

"Sekarsng sudah memperbaiki, sudah baik-baik saja. Sudah bisa menangani semuanya," tandas Renaga Tahier. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini