Sukses

Jeje Suami Syahnaz Sadiqah Minta Lady Nayoan Hapus Postingan Soal Dugaan Selingkuh, Istri Rendy Kjaernett Ogah Menanggapi

Lady Nayoan memilih untuk tak menanggapi permintaan yang disampaikan Jeje Govinda. suami Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta Isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett membuat pasangan masing-masing ikut terkena imbasnya. Istri Rendy, Lady Nayoan, dan suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, sempat beberapa kali berkomunikasi melalui chat.

Tak disangka, Lady Nayoan terlihat heran dengan sikap yang ditunjukkan Jeje Govinda kepadanya. Rupanya, Jeje Govinda pernah meminta Lady Nayoan untuk menghapus unggahan di media sosial berupa sejumlah bukti atas dugaan perselingkuhan.

Namun, Lady Nayoan memilih untuk tak menanggapi permintaan yang disampaikan Jeje Govinda. Bahkan Lady mengisyaratkan bahwa Jeje terkesan membela Syahnaz Sadiqah dengan memintanya menghapus sejumlah tangkapan layar yang sudah diumbar.

"Kalau S enggak ada gimana-gimana (komunikasi). Kalau suaminya, chat, 'Lad, hapus.' Dan enggak aku jawab. Karena kenapa harus dihapus? Sudah diposting," terang Lady Nayoan dalam bincang-bincang dengan Dokter Richard Lee, diunggah melalui YouTube, belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah Akrab

Dalam bincang-bincang dengan Dokter Richard, Lady Nayoan mengakui bahwa hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah semula baik-baik saja dan terbilang dekat. Hingga Lady Nayoan menitipkan Rendy Kjaernett kepada Syahnaz lantaran keduanya syuting bareng di Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

"Aku sharing sama Syahnaz karena dia mau berangkat ke Toraja buat acara Tanah Air Beta. Terus aku bilang, 'Jagain Rendy, ya',” ujar Lady Nayoan.

 

3 dari 4 halaman

Malah Berujung Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Sayangnya, kepercayaan Lady kepada Syahnaz malah berujung pada dugaan perselingkuhan keduanya. Lady Nayoan pun merasa dikhianati oleh Syahnaz Sadiqah.

"Tentu saja aku kecewa banget," ujar Lady Nayoan mengutip kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, diunggah baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Sebelumnya, diketahui bahwa Syahnaz Sadiqah kini sedang tertimpa isu dugaan perselingkuhan dengan sesama pesinetron, Rendy Kjaernett.

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, sempat membocorkan dugaan perselingkuhan Syahnaz melalui sejumlah penjelasan di Instagram Stories akun @ladynayoan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.