Sukses

Setelah Menikah, Syahnaz Sadiqah Lebih Utamakan Izin dengan Ibunda Ketimbang Suami Tiap Mau ke Luar Rumah

Syahnaz Sadiqah mengakui bahwa tiap kali dirinya ingin pergi ke luar rumah, orang pertama yang selalu diminta izin olehnya adalah sang ibunda, Amy Qanita, bukan Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang terjalin sejak 2018 lalu, tengah dilanda isu perselingkuhan. Tak lama setelah itu, terkuak banyaknya cerita lama yang sedang dibeberkan oleh sejumlah warganet. Salah satunya seputar sikap Syahnaz Sadiqah di rumah setelah menikah.

Dalam sebuah rekaman tayangan acara televisi swasta pada 2019 silam, Syahnaz Sadiqah berbicara soal kasih sayangnya terhadap sang ibunda, Amy Qanita. Namun pernyataan mengejutkan disampaikan oleh Syahnaz perihal sikapnya kepada sang suami.

Rupanya, Syahnaz Sadiqah mengakui bahwa tiap kali dirinya ingin pergi ke luar rumah, orang pertama yang selalu diminta izin olehnya adalah sang ibunda, Amy Qanita. Syahnaz bahkan mengakui bahwa ia menomorduakan sang suami, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, dalam hal meminta izin.

Padahal sebelumnya, sang kakak, Raffi Ahmad, sempat mengingatkan Syahnaz agar selalu pamit ke suami terlebih dahulu sebelum bepergian. Namun, Syahnaz mengaku bahwa ia tak mau mengutamakan meminta izin dari pendamping hidupnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahnaz Sadiqah Anggap Ibunda Sosok yang Segalanya

Awalnya, Syahnaz Sadiqah mengatakan bahwa sang ibunda adalah sosok segalanya di sepanjang hidupnya. Bahkan, ia seolah tak memprioritaskan Jeje Govinda sewaktu hendak keluar rumah.

"Mamah bagiku my everything walaupun sudah ada Jeje," jelas Syahnaz Sadiqah di acara bertajuk Ngopi Dara yang mengudara pada Juni 2019 lalu.

 

3 dari 4 halaman

Nasihat Raffi Ahmad kepada Syahnaz Sadiqah

Setelah itu, barulah Syahnaz Sadiqah menyinggung kembali soal nasihat yang pernah disampaikan oleh Raffi Ahmad sebelum dirinya menikah. Raffi meminta Syahnaz meminta izin kepada suaminya terlebih dahulu sebelum ke luar.

"Sebelum nikah Aa Raffi pernah bilang gini, 'Nanas kalau besok udah nikah, izinnya ke suami kalau mau pergi. Izinnya enggak ke mamah lagi'," ujar Syahnaz.

 

4 dari 4 halaman

Syahnaz Sadiqah Terang-terangan Enggan Meminta Izin ke Suami Terlebih Dahulu

Syahnaz Sadiqah juga mengaku bahwa ia enggan meminta izin kepada Jeje Govinda terlebih dahulu saat hendak bepergian dan mengutamakan pamit ke Amy Qanita.

"Enggak mau, Nanas maunya tetep ke mamah dulu baru ke suami," ujar Syahnaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini