Sukses

Ketika Billy Syahputra Tanya ke Syahnaz Sadiqah: Lo Sudah Nggak Playgirl Lagi Kan?

Terungkap alasan Syahnaz Sadiqah dulu pernah menjadi seorang playgirl.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra pernah berpacaran. Belakangan timbul kabar bahwa kala itu hubungan keduanya kandas karena adik Raffi Ahmad selingkuh.

Belum lama ini, istri Jeje Govinda itu pun kembali bertemu Billy Syahputra dalam sebuah acara. Di sela syuting, Billy membuat video wawancara singkat dengan Syahnaz.

Mulanya, pria berusia 33 tahun tersebut bertanya soal seperti apa sikap Jeje Govinda terhadap dirinya. Apakah personel band berusia 40 tahun tersebut itu adalah pria penyabar, terutama saat menghadapi istri?

"Ya Jeje sabar, dia juga baik, jadi kita enggak pernah berantem," kata ibu dua anak itu dikutip dari akun TikTok outfitbysintasss_, Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahnaz Enggak Playgirl Lagi?

Billy lantas membahas apakah sang mantan benar-benar telah melepas predikat playgirl setelah menikah dan memiliki anak? Jawaban Syahnaz kala itu tentu saja, ya. Dia mengaku sudah cukup memiliki satu pasangan saja.

"Lo sudah enggak playgirl lagi, kan? Cukup satu?" tanya Billy

"Iyalah, kalau dulu tuh mencari yang terbaik, enggak masalah. Belum dapat yang baik ya cari lagi. Gimana sih. Pokoknya kan kalau pacaran masih cari yang terbaik sampai akhirnya mendapatkan yang pas," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ngaku Tak pernah Cinta Lokasi

Masih dalam acara tersebut, Syahnaz dan Billy membicarakan penyebab hubungan mereka kandas di masa lalu. Mulanya, ibu dua anak ini dengan bangga menyebut bahwa dia tidak pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan main. Adik Almarhum Olga Syahputra itu tidak setuju dengan statement Syahnaz.

"Cinta lokasi itu enggak pernah di kamus hidup aku. Aku mah enggak pernah cinta lokasi," kata Syahnaz Sadiqah dalam acara The Sultan yang potongan videonya diunggah akun TikTok hingga viral.

4 dari 4 halaman

Perselingkuhan

Akhirnya, Billy mengungkap hal mengejutkan terkait kelakuan Syahnaz di masa lalu sebelum menikah. Billy mengadukan hal ini pada Raffi Ahmad.

"Waktu saya sama dia, Pak, dia tiba-tiba selingkuh sama lawan mainnya di lokasi. Setelah itu pacarnya diselingkuhi lagi sama ini orang (Jeje)" kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.