Sukses

Keluarga Istri Renaga Tahier Minta Warganet Tetap Kawal Kasus, Khawatir Kalah Ramai dengan Isu Syahnaz Sadiqah

Belum selesai kasus perceraian pasangan artis, kini muncul lagi kasus perselingkuhan dan penelantaran anak yang diduga dilakukan oleh Renaga Tahier.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan mengenai rumah tangga artis Tanah Air sedang ramai-ramainya dibahas. Belum selesai kasus perceraian, kini muncul lagi kasus perselingkuhan dan penelantaran anak yang diduga dilakukan oleh Renaga Tahier.

Bersamaan dengan itu, muncul pula kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan pesinetron Rendy Kjaernett yang juga tak kalah menghebohkan. Untuk kasus Renaga Tahier, semula ramai karena utas yang ditulis oleh Tisya Irmalia Febrina, adik ipar Renaga Tahier.

Setelah kasus ini mendapat perhatian warganet, adik ipar Renaga Tahier itu menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung dan mengawal masalah ini.

Terimakasih semua, jangan banyak menggiring opini apapun dulu ya.. kasus lagi naik naiknya. Tolong beri saya dan kaka saya ketenangan terlebih dahulu untuk dm yang masuk udah sangat banyak sekali,” katanya melalui unggahan di Instagram Story pada Selasa (20/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tisya kemudian menyebut bahwa ia dan sang kakak masih akan terus berupaya agar masalah ini bisa cepat selesai dan dapat mengurus identitas buah hati Renaga Tahier tanpa kendala apapun.

terimakasih akan kami tindak lanjuti kedepannya seperti apa dan sudah banyak media yang ingin mengetahui informasi selanjutnya, terimakasih mohon maaf saya td bisa membalas komen temen temen untuk saat ini,” tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir Tertutup dengan Kasus Syahnaz Sadiqah

Namun di samping itu, Tisya juga memiliki kekhawatiran kasus Renaga Tahier ini akan tertutup dengan kasus Syahnaz Sadiqah. Oleh karenanya, ia meninta masyarakat untuk terus mengawal masalah ini.

“Guys tolong tetap bantu up kasus ini ya, karena takut berita nya ketutup sama kasus syahn*z," katanya dalam unggahan terbaru. 

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Iktikad

Pasalnya, hingga saat ini ia menyebut bahwa pihak keluarga Renaga Tahier masih belum menunjukkan itikad baiknya.

Karena pihak RT sampai saat ini belum ada itikad baik. Tolong bantu up terus guys,” pintanya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini