Sukses

Renaga Tahier Dituding Telantarkan Anak dan Istri, Kasusnya Mirip dengan Alshad Ahmad

Kasus artis Renaga Tahier ini sekilas mengingatkan warganet dengan kasus Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Renaga Tahier saat ini sedang ramai dibicarakan. Gara-garanya adalah ramai sebuah utas di Twitter yang mengungkap kasus seorang artis terkenal berinisial RT yang diduga menelantarkan anak dan istrinya. 

Kasus yang diduga dilakukan Renaga Tahier ini sekilas mengingatkan warganet dengan kasus Alshad Ahmad beberapa waktu lalu dengan Nissa Asyifa. Dalam utas yang dibuat oleh akun @babykeizz yang dikelola oleh adik istri RT, disebutkan bahwa RT dan istrinya itu sudah menikah karena sang istri sudah mengandung buah hatinya.

Namun RT selalu menutupi pernikahannya itu agar tidak diketahui publik.

saya persingkat lg cerita awalnya mirip spt kasus alsh*d yg kmrn sempat viral jg. Ya disini kakak saya SALAH. TP INGAT RT JUGA SALAH. sampai akhirnya kakak saya resmi menikah dgn RT resmi secara negara. Jadi sudah pasti keluarga dr 2 pihak pasti tau ya,” tulis akun tersebut di Twitter baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempersulit

Selain itu, RT juga disebut-sebut selalu mempersulit dalam hal pembuatan akta kelahiran dan identitas anaknya. Alasannya lagi-lagi karena ia khawatir hal ini berdampak pada kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Saat itu juga RT blg kalau ktpnya diganti saat itu nanti kerjaannya jd terganggu krn untuk kasih anaknya jg uang dr kerjaannya itu. pahamlah ya posisinya. Makanya akte anak kakak saya tidak lgsg diurus. Pada kenyataannya? setelah dpt job dmn2 malah lupa sm anaknya wkwkwk,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Menceraikan

Lebih lanjut, sama seperti Alshad Ahmad, RT juga menceraikan istrinya setelah sang istri melahirkan buah hatinya. Saat ini, diketahui bahwa buah hatinya sudah berusia dua tahun. 

“Dr awal memang RT dan kakak saya sepakat nanti saat anaknya lahir terserah kl memang mau selesai ya selesai tp anaknya jd tanggung jawab bersama. Bahkan saat masih hamil besar RT dgn santainya blg kalau dia mau menikah dgn pacarnya saat itu,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Menemani

Tak hanya itu, selama , RT disebut-sebut tak sekalipun menemui istrinya. Sekalipun bertemu, RT langsung membahas mengenai rencana perceraian mereka. 

“Sampai lahiran pun dia tidak ada menemani kakak saya. yg adzanin anaknya pun papa saya. RT br kerumah saya bbrp hari kemudian dan dihari itu jg dia blg ke kakak saya mau urus pisah. bayangkan hari pertama ketemu anaknya bisa2nya lgsg bahas pisah,” tambahnya.

Hingga saat ini Renaga Tahier belum memberikan tanggapan atau klarifikasi mengenai masalah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini