Sukses

Instagram Renaga Tahier Digeruduk Warganet Usai Ramai Isu Dugaan Perselingkuhan Seorang Anak Musisi Top

Beredar kabar bahwa ada seorang anak musisi terkenal dan legendaris yang diduga telah berselingkuh dan menelantarkan anak serta istrinya, warganet menduga pria tersebut adalah Renaga Tahier.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi kasus perselingkuhan di kalangan artis tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Beredar kabar bahwa ada seorang anak musisi terkenal dan legendaris yang diduga telah berselingkuh.

Semula hal ini diketahui melalui sebuah utas panjang di Twitter yang kemudian berujung viral di akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @dunianeti. Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa anak musisi tersebut sudah menikah.

Spekulasi kemudian mengarah kepada Renaga Tahier, putra dari Ferdy Tahier alias Ferdy Element.

“Ada anak dari seorang musisi legend di Indonesia yang ternyata si anak itu sudah menikah dan punya anak. Saat ini anak musisi itu juga profesinya jadi selebriti/ aktor+musisi. Pokonya centang biru juga lah~,” tulis akun gosip tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bertanggung Jawab

Lebih lanjut, disebutkan pula bahwa laki-laki tersebut tak bertanggung jawab kepada istri dan anak-anaknya. 

“Nah...tapi diduga si anak musisi legend itu doyan selengki dan gak bertanggung jawab sama anak dan pernikahannya. Sering verbal abuse juga,” sambungnya lagi.

“Dan yang lebih chuaks, katanya kalo lg selengki or flirting sama cewe, ni laki ogah keluar duit bahkan buat bayar makanannya sendiri -_- Hadeuh aya-aya wae,” tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Digeruduk Warganet

Sementara itu, menilik ke akun Instagram Renaga Tahier, kolom komentarnya sudah ramai dipenuhi warganet yang menyinggung kasus ini. Terkini, Renaga Tahier memilih untuk membatasi kolom komentarnya. 

Malu gaksi? Udh ke SPILL WKWKWKWKEK, mending duit nya jgn lu abisin maen cewe. Tanggung jawab tuh sama anak kasian ga salah apa2☺️,” tulis @heranrfyni.

Minimal nafkahin lah anak kandung sendiri kl masi mau ngaku single wkwkwkw,” timpal @sandrakiranaaaa.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

 Renaga Tahier sendiri belum memberikan klarifikasinya. Namun di status WA-nya beberapa waktu lalu ia menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua yang sudah mendukungnya di tengah masalah ini. 

“Thank u guys yg udh selalu support gua, ini masih masalah kecil dan blm ada speak up jg dari pihak gua, kita liat aja dulu sampe mana, dan kita liat yg bakal malu siapa, sekali lagi thank u buat yg support gua, sehat selalu org org baik,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.