Sukses

Ketika Olla Ramlan Ngaku Dijodoh-jodohkan dengan Ari Wibowo: Cocok Nggak?

Olla Ramlan menggoda Ari Wibowo yang sebentar lagi menyandang status janda.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menggelitik saat Ari Wibowo dan Olla Ramlan menghadiri acara bakti sosial donor dalam, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77. Olla mengaku kerap dijodohkan dengan Ari Wibowo, yang kini tengah menjalani proses perceraian.

Hal itu bermula ketika Ari memancing canda terkait aktivitas donor darah yang sudah dijalankan. Ternyata, Ari Wibowo dan Olla Ramlan sama-sama sudah 4 kali menyumbangkan darahnya. 

"Sama ya (4 kali), apa tuh artinya. Tadi ditanya juga soalnya," ujar Ari Wibowo lantas tertawa, di Polda Metro Jaya, Selasa (20/6/2023).

"Gimana nih dari tadi dijodoh-jodohin terus pak Suyudi. Setuju enggak sih, pak Suyudi kakak aku udah lama nih," timpal Olla meminta saran salah satu perwira polisi yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celetukan

Gelak tawa semakin membahana ketika Tengku Zacky  melontarkan celetukannya. Ia menanyakan kepada Ari tentang kemungkinan perjodohan itu terjadi.

"Tapi terbuka ya?" tanya Tengku Zacky yang langsung dibalas sanggahan Ari Wibowo, "Apa sih."

Olla kan sudah temen lama," ujar Ari Wibowo lalu tertawa. (M. Altaf Jauhar)

 

 

3 dari 4 halaman

Perjodohan

Olla Ramlan menyadari, saat ini Ari dan Inge belum resmi bercerai. Meski begitu, ia kembali menanyakan tentang perjodohan itu kepada Raam Punjabi, Komisari Multivision Plus, sekaligus penggagas acara bakti sosial donor darah ini., 

"Putusan aja belum. Gimana nih Pak Ram Punjabi, aku sama Ari cocok enggak?"  tanya Olla.

Namun rupanya ada maksud lain, dibalik pertanyaan yang diajukan Olla. "Berarti kita harus main film bareng dulu," tandas Olla Ramlan.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Dianggap Serius

Di kesempatan berbeda, Ari menegaskan tidak ada yang perlu dianggap serius mengenai pembahasan perjodohan tadi. Apalagi, ia mengaku sudah berteman cukup lama dengan Olla.

"Ya ampun, itu bercanda doang, haduh mulai deh.  Olla kan sudah temen lama," ujar Ari Wibowo lalu tertawa. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.