Sukses

Ari Wibowo, Olla Ramlan dan Sejumlah Artis Lainnya Ramai-Ramai Donorkan Darah, Sekian Lama Usai COVID-19

Para artis termasuk Ari Wibowo berbondong-bondong mendonorkan darahnya dalam rangkaian acara HUT Bhayangkari ke-77 bertajuk Donor Darah ‘Life Heroes’.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritis tanah air menunjukkan kepeduliannya dengan mendatangi Polda Metro Jaya. Para artis ini berbondong-bondong mendonorkan darahnya dalam rangkaian acara HUT Bhayangkari ke-77 bertajuk Donor Darah ‘Life Heroes’.

Para selebritis yang hadir adalah Ari Wibowo, Tengku Zacky, Jenny Rachman, Yati Octavia, Pangki Suwito, Elma Theana, Olla Ramlan, dan Baim Wong. Mereka merasa senang dapat melakukan suatu kebaikan yang sebenarnya memiliki dampak positif bagi kesehatan tubuh.

"Buat aku, ini yang keempat atau kelima. Tapi karena kemarin COVID, jadi udah lama sekali enggak donor darah. Jadi senang banget, pas emang kebeneran ingin mendonorkan, tapi enggak tahu lewat mana, eh tahu-tahu ditelepon," ungkap Ari usai mendonorkan darahnya, Selasa (20/5/2023).

"Ini sebenernya win-win solution, ya. Bagi kitanya yang memberikan darah, kita sudah merasa memberikan sesuatu yang baik bagi orang lain. Untuk badan kita sendiri pun itu sesuatu yang menyehatkan. Enggak ada ruginya sama sekali," tambah Ari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Para Artis yang Datang

Tengku Zacky mengaku senang melihat antusiasnya para artis terhadap kegiatan sosial yang didukung oleh Multivision Plus ini. Di tengah padatnya aktivitas, Tengku Zacky bersyukur para artis bersedia untuk datang.

"Disambut positif, alhamdulillah dari teman-teman artis. Mereka senang jadi volunteer mendonorkan darah dan meramaikan acara ini," ucap Zacky.

 

 

3 dari 4 halaman

Kesan Olla Ramlan Setelah Donor Darah

Olla Ramlan pun turut membagikan pengalamannya mendonorkan darah di acara ini. Meski sempat merasa pusing, ia mengaku sudah terbiasa lantaran ini merupakan kali keempat ia mendonorkan darahnya.

"Aduh pusing, tapi enggak apa-apa, sudah terbiasa juga," aku Olla Ramlan.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Semua Artis Bisa Mendonorkan Darahnya

Namun sayangnya, tidak semua artis yang hadir bisa mendonorkan darahnya. Salah satunya Elma Theana, karena kondisinya yang kurang fit.

"Hari ini mau donor juga enggak jadi, karena enggak bisa. Tapi aku memang sering banget donor darah," pungkas Elma Theana. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini