Sukses

Asri Welas Bersyukur Putranya Sudah Diperbolehkan Pulang Setelah Sempat Dirawat di Rumah Sakit Akibat Kejang Berkepanjangan

Asri Welas menyampaikan bahwa putranya mengalami iritasi lambung dan masih akan menjalani endoskopi lambung untuk pemulihan yang lebih optimal.

Liputan6.com, Jakarta Putra Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja, akhirnya diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan intensif di unit perawatan intensif (ICU) sebuah rumah sakit. Kabar baik ini disampaikan oleh Asri Welas melalui akun Instagramnya.

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas doa serta perhatian yang diberikan oleh sahabat-sahabat dan tenaga medis yang merawat putranya. Dalam unggahan tersebut, tampak sang putra sedang berada di pangkuan Asri Welas.

Belum dijelaskan secara rinci mengenai kondisi kesehatan Ibran Gibran yang menyebabkan dirinya harus dirawat di rumah sakit. Namun, Asri Welas menyampaikan bahwa Ibran Gibran mengalami iritasi lambung dan masih akan menjalani endoskopi lambung untuk pemulihan yang lebih optimal.

"Alhamdulilah kakak @ibran_gibran bisa pulang dan bismillah lambungnya cepat pulih dan banyak makan dan kita pemulihan di rumah dan masih harus endoskopi lambung karena kemarin mengalami iritasi dan juga akan EEG (rekam kepala),” tulis Asri Welas.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Asri Welas juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim tenaga medis yang sudah berusaha optimal dalam menangani sang buah hati,

Terima kasih untuk @rsmeiliacibubur para dokter dan suster yang merawat kakak @ibran_gibran (spesial terima kasih dokter Yuni dan dokter Lucky yang menangani kakak @ibran_gibran sewaktu di UGD sampai sembuh 🙏🏻),” katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Tak lupa, Asri Welas juga menyampaikan terima kasih yang begitu besar kepada semua pihak yang telah peduli terhadap kondisi sang putra dengan memberikan doa dan dukungan.

“Terima kasihhhhh banyakkkkk sahabat-sahabat atas doa untuk kakak @ibran_gibran 🙏🏻 ALLAH SWT yang akan membalas doa baik sahabat-sahabatku 🙏🏻. ALLAH SWT Maha BAIK kami iklas atas kehendak-Mu ya ALLAH SWT 🙏🏻," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kejang

Diberitakan sebelumnya, putra Asri Welas itu sempat dilarikan ke rumah sakit Melia Cibubur, Jakarta Timur. Kala itu, sang anak dalam kondisi tak sadarkan diri. Asri Welas juga menyebut bahwa sang putra mengalami kejang panjang hingga mengharuskannya menjalani CT Scan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini