Sukses

Angela Lee Bersyukur Selamat dari Kecelakaan Maut: Ini Semua Karena Keajaiban Kuasa-Mu, Mukjizat Tuhan yang Membuat Aku Kuat

Kecelakaan ini membuat Angela Lee semakin dekat dengan Tuhan serta keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Angela Lee tak henti-hentinya bersyukur atas keselamatan yang diberikan Tuhan kepadanya dari kecelakaan yang menimpa pada 23 Mei 2023 lalu. Dari kronologi yang diceritakan, bisa dibayangkan bagaimana kecelakaan itu terjadi begitu dahsyat.

Bahkan mobil yang ditumpangi Angela Lee itu sampai-sampai remuk dan mengalami kerusakan yang sangat parah. Meski selamat, Angela Lee menderita luka dan cedera yang cukup serius.

Saat kejadian, Angela Lee tak sadarkan diri dan baru siuman keesokan harinya.

Pas kecelakaan aku ga sadarkan diri sampe hari berikutnya pas melek udah di ICU,” kata Angela Lee dalam unggahan di Instagram-nya, Senin (19/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keajaiban Tuhan

Hampir sebulan berlalu, Angela Lee masih terus bersyukur jika ingat kejadian tersebut. Menurutnya hanya keajaiban Tuhan lah yang bisa membuatnya selamat dari kecelakaan maut itu.

“Ini smua karena keajaiban kuasa Mu, itu kata yang bisa aku ungkapkan, Begitu besarnya kuasa Tuhan,” katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Hikmah

Tak hanya itu, melalui peristiwa ini, Angela telah menemukan banyak hikmah. Ia merasa terharu melihat orang-orang yang dengan tulus menyayanginya dalam situasi sulit seperti ini.

Dibalik kejadian ini banyak hikmah yang bisa aku ambil, Aku bisa liat orang yang tulus sayang sama aku, disaat keadaaku kayak gini, aku bisa lebih mensyukuri kesehatan yg Tuhan kasih, ternyata sehat itu mahal harganya,” beber Angela Lee.

 

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Tuhan

Kejadian ini juga membuka matanya tentang pentingnya mensyukuri kesehatan yang telah diberikan oleh Tuhan, karena kesehatan sejatinya adalah hal yang berharga. Lebih dari itu, kecelakaan ini membuat Angela semakin dekat dengan Tuhan dan keluarganya. Angela berharap dengan tulus agar keadaannya terus membaik dan memohon agar Tuhan memberikan keajaiban dalam hidupnya.

“Aku bisa lebih dekat dengan Tuhan, Bisa lebih dekat dengan keluarga. Aku percaya mukjizat Tuhan lah yg membuat aku kuat sampe kayak skrg ini..... Amin,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.