Sukses

Angela Lee Ungkap Kronologi Kecelakaan Yang Hampir Merenggut Nyawanya: Mobil Sampai Remuk, Darah Dimana Mana

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Angela Lee memaparkan detail kejadian tragis tersebut yang terjadi pada tanggal 23 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta Angela Lee beberapa waktu lalu diketahui mengalami kecelakaan fatal. Ia baru-baru ini berbagi kisah menegangkan tentang kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya itu.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, selebgram dan influencer itu memaparkan detail kejadian tragis tersebut yang terjadi pada tanggal 23 Mei 2023. Dalam keterangan yang ia tulis, Angela menjelaskan bahwa ia berada dalam satu mobil bersama tiga orang lainnya.

Satu orang sebagai pengemudi, seorang asisten yang sudah almarhum duduk di depan, dan Angela duduk di belakang bersama satu asisten lagi. Tanpa disangka, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dengan menabrak truk gandeng.

Aku mau cerita tentang kecelakaan aku kemarin 23 Mei 2023. 1 mobil isinya 4 orang, driver, alm asistenku 1 duduk di depan, aku duduk di belakang sama asisten yang 1 lagi,” tulis Angela Lee pada Senin (19/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Mobil

Dampak kecelakaan itu sangat mengerikan, mobil mereka hancur berantakan dan darah berserakan di sekitar. Dalam unggahan itu, Angela Lee juga menunjukkan kondisi mobil yang remuk dengan pecahan kaca yang berhamburan.

Kondisi mobil Ampe remuk dan darah di mana-mana, aku posisi duduk di belakang sama asistenku 1nya,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Hilang Kesadaran

Akibat kejadian tersebut, Angela kehilangan kesadaran dan baru bangun di unit perawatan intensif (ICU) keesokan harinya.

Pas kecelakaan aku ga sadarkan diri sampe hari berikutnya pas melek udah di ICU,” tambahnya,

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Angela mengungkapkan bahwa semua ini adalah keajaiban kuasa Tuhan. Ia mengakui betapa besar kuasa Tuhan yang ada di balik kejadian ini.

“Cuman bisa bersyukur dan bersyukur sudah dikasih kesempatan kedua untuk hidup,” tambah Angela Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.