Sukses

Michelle Joan Kenang Momen Rebutan Baju dengan Mendiang Ibunya: Lucu Kalau Diingat-ingat Lagi

Salah satu momen cekcok kecil antara Michelle Joan dan mendiang ibunda adalah rebutan baju yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Joan mengenang kebersamaan yang dilalui bersama mendiang ibunya, Devy Damayanti. Salah satu momen cekcok kecil lantaran Michelle Joan dan mendiang ibunda rebutan baju yang sama.

Kebetulan, Michelle dan mendiang ibunya memiliki postur tubuh yang sama. Michelle mengaku tergelitik jika kembali mengingat momen bersana mendiang ibunda tersebut.

"Banyak (kenangan) ya. Suka berantem, namanya ibu sama anak, sama-sama perempuan. Berantem hal-hal kecil," kenang Michelle Joan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

"Karena kita size-nya sama semua, jadi suka rebutan baju gitu-gitu. Tapi lucu kalau diinget-inget lagi," tambah pemain sinetron Bidadari Surga itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Kenangan Michelle Joan dan Ibunda yang Tak Bisa Dilupakan

Di mata Michelle, almarhumah sosok yang sangat perhatian, terutama jika sudah berbicara tentang kebersihan. Saking dekatnya, Michelle mengaku tidak bisa tidur jika mendiang ibu tak ada di sampingnya.

"Cerewet, kayak, 'Kamu gimana, gini-gini gimana?' Selalu ngobrol dan komunikasi dengan mama. Enggak bisa tidur kalau enggak dekat mama. Banyak banget kenangannya sih, enggak bisa dilupakan," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Ibunda Michelle Joan yang Belum Sempat Diwujudkan

Diakui Michelle, ada satu permintaan ibunya yang belum sempat ia wujudkan hingga sekarang. Kala itu, mendiang minta diajak pelesiran ke Korea Selatan.

"Ya mama juga cerita, dan terakhir minta jalan-jalan ke luar negeri. Itu belum kesampaian. Enggak apa-apalah, sekarang dia sudah jalan-jalan di surga, lebih indah," ungkap Michelle.

 

4 dari 4 halaman

Michelle Joan Berterima Kasih Atas Pengorbanan Mendiang Ibunda

Pada kesempatan yang sama, Michelle Joan memanjatkan doa untuk mendiang ibunya. Sebagai anak, Michelle Joan sangat berterima kasih atas dedikasi dan pengorbanan mendiang dalam membesarkan dirinya.

"Aku yakin mama sudah bahagia sekarang. Semua yang mama lakukan selama mama ada di sini sama kita, semua itu hal baik. Banyak banget yang berkesan di hati orang, banyak yang sayang sama mama. Terima kasih mama sudah besarin Michelle jadi anak yang kuat," ucap Michelle Joan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini