Sukses

Asri Welas Bersyukur Putranya Sudah Keluar dari ICU Setelah Sempat Kejang Panjang Hingga Tak Sadarkan Diri, Berharap Bisa Cepat Sekolah Lagi

Putra Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Melia Cibubur di Jakarta Timur dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Asri Welas dan Galiech Ridha Rahardja mengungkapkan kabar baik mengenai kondisi putra mereka, Rayyan Gibran Ridha Rahardja, yang sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Melia Cibubur di Jakarta Timur dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Dalam unggahan beberapa waktu lalu, Asri Welas mengucapkan terima kasih atas doa terbaik yang telah diberikan untuk putranya, @ibran_gibran. Ia menulis, "Terima kasih atas doa yang baik dari sahabat-sahabat yang telah mendoakan @ibran_gibran sejak ia masuk ICU. Semoga Allah SWT membalas kebaikan doa-doamu."

Dalam unggahan tersebut, Asri Welas juga mengungkapkan bahwa putranya mengalami kejang yang berkepanjangan dan telah menjalani CT scan. Ia menyampaikan rasa syukur bahwa kondisi @ibran_gibran telah membaik.

Asri Welas juga menyatakan ketulusan dan pasrah atas segala yang terjadi sebagai kehendak Allah SWT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Keluar ICU

Dalam unggahan terbarunya, Asri Welas kembali berterima kasih kepada teman-temannya atas segala doa yang baik untuk kesembuhan putranya. Asri Welas bersyukur bahwa putranya telah keluar dari ruang ICU.

“Terima kasih sahabat-sahabat ku untuk semua doa baik untuk kakak @ibran_gibran ALLAH SWT yang akan membalas kebaikan sahabat-sahabat ku atas doa untuk kakak @ibran_gibran , alhamdulilah kakak @ibran_gibran sudah keluar dari ICU,” tulis Asri Welas pada Minggu (18/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Pindah ke Ruang Rawat Inap

Selain itu, Asri Welas juga menyampaikan terima kasih kepada para dokter dan perawat dari Rumah Sakit Melia Cibubur (@rsmeiliacibubur) yang telah merawat @ibran_gibran. Ia menginformasikan bahwa putranya telah dipindahkan ke ruang rawat inap.

"Terima kasih para dokter dan suster dari @rsmeiliacibubur sudah merawat kakak @ibran_gibran.Kakak @ibran_gibran pindah ke ruang rawat inap 🙏Sehat selalu anakku sayang 🙏," sambung Asri Welas.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Asri Welas mengakhiri unggahannya dengan harapan agar putranya tetap sehat selalu. Asri Welas juga berharap sang putra bisa kembali beraktivitas seperti biasa, dan kembali sekolah.

"Bismillah kakak Ibran bisa sekolah lagi. Bismillah kakak Ibran dapat bersekolah kembali dan mencapai cita-citamu anakku sayang. Semua atas kehendak Mu ya Allah SWT," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini