Sukses

Putri Anne Istri Arya Saloka Panggil Enzy Storia Umil, Netizen Bahas Kode Keras Sudah Berbadan Dua

Muncul spekulasi bahwa Enzy Storia sedang mengandung. Komentar Putri Anne di Instagram Enzy Storia menjadi penyebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Enzy Storia dan Molen Kasetra mengejutkan publik dengan pernikahan yang dilangsungkan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kabar pernikahan ini secara tiba-tiba mencuat dan mengejutkan banyak penggemar keduanya.

Namun, baru-baru ini muncul spekulasi bahwa Enzy Storia sedang mengandung buah cinta mereka. Komentar Putri Anne di Instagram Enzy Storia menjadi penyebab sehingga memicu spekulasi dari warganet.

Dalam komentarnya, Putri Anne memanggil Enzy dengan sebutan "Umil". Komentar ini kemudian menjadi bahan spekulasi yang menunjukkan bahwa Enzy Storia mungkin sedang hamil.

"Goodluck umil enji ❤️❤️," tulis Putri Anne di kolom komentar unggahan Enzy Storia pada Sabtu (17/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bumil?

Banyak pengguna media sosial yang menghubungkan panggilan itu dengan singkatan dari "bumil," yang berarti ibu hamil dalam bahasa Indonesia.

"Bumil?" tulis @dellanuriaz.

"Enzi tokcer ih.. Langsung hamil 😂😂," timpal @dhika_collections.

 

3 dari 4 halaman

Maksudnya Umi

Namun di tengah spekulasi itu ada warganet yang menjelaskan bahwa maksud panggilan Putri Anne itu adalah Umi, bukan Umil. Pasalnya, Enzy pernah meminta dipanggil Umi oleh anak-anak Putri Anne.

"@dellanuriaz umi bukan bumil,Enzi maunya dipanggil umi sama anaknya anne," jelas @netimarinda.

"@dhika_collections beginilah gosip bermulai..," timpal @delillah.phoenix.

 

4 dari 4 halaman

Pindah ke Amerika Serikat

Sementara yang lainnya meyakini bahwa Putri Anne bermaksud memberikan semangat kepada Enzy yang diketahui bahwa dalam waktu dekat ia akan meninggalkan Indonesia dan menetap di Amerika Serikat. Hal ini diperkuat dengan keterangan foto yang ditulis Enzy di unggahan tersebut.

"2 eps terakhir sebelum susin belajar ke Negeri Paman Sam 24-25 juni 2023 🤍💃🏼," tulis Enzy Storia.

Namun, perlu dicatat bahwa hingga saat ini, Enzy Storia dan Molen Kasetra belum memberikan konfirmasi resmi terkait spekulasi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.