Sukses

Mawar AFI Ungkap Awal Mula Terbentuknya Geng Glowing, Sebut Ririe Fairus Janda Senior

Mawar AFI menceritakan awal mula terbentuknya Geng Glowing.

Liputan6.com, Jakarta Mawar AFI menceritakan terbentuknya geng Glowing, yang beranggotakan Inara Idola Rusli dan Ririe Fairus. Menariknya, anggota geng ini memiliki kesamaan nasib, yakni menjadi korban dugaan perselingkuhan mantan suaminya.

Tak hanya sekadar berkumpul, diakui Mawar, mereka bertiga berusaha saling menguatkan dalam menjalani hidup sebagai single parent. Bahkan, Mawar menyebut Ririe Fairus sebagai janda senior dibanding dirinya dan Inara.

"Kalau itu (saling menguatkan) sih sampai sekarang. Mungkin kayak yang paling senior kan di antara kita bertiga Ririe nih, jadi Ririe yang kita sebut janda senior kita," kata Mawar AFI di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023). 

"Terus setelah itu saya sudah tahun lalu. Sekarang Ina yang lagi masih berproses (cerai). Kita sama-sama 'Ina kuat, Ina kuat'," tambah Mawar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Sengaja

Diakui Mawar, geng Glowing sendiri terbentuk tanpa  disengaja. Kebetulan, mereka bertiga sama-sama dipertemukan dalam sebuah acara brand kecantikan.

"Kalau geng Glowing itu karena ada salah satu brand, kita dikontrak sama-sama. Jadi ya sebatas pekerjaan ya. Bukan karena kita (yang bikin geng), itu tercetus karena ada salah satu brand," jelas Mawar.

 

3 dari 4 halaman

Saling Mengenal

Jauh sebelum geng Glowing tercetus, Mawar sudah cukup mengenal Ririe Fairus. Sementara dengan Inara Rusli, ia baru bertemu beberapa kali di sebuah event.

"Kalau aku dan Ririe sudah ketemu dari setahun lalu. Kalau sama Ina ada beberapa kali event ketemu bareng juga. Ya obrolan biasa kapan kita arisan," ujar Mawar.

 

4 dari 4 halaman

Wanita Hebat

Lebih lanjut Mawar menanggapi predikat wanita hebat, yang dilekatkan padanya dan anggota geng Glowing. Menurutnya, semua wanita hebat dengan segala tanggungjawab yang diemban. Terlebih bagi seorang ibu rumah tangga.

"Hebat itu menurutku tergantung penilaian ya. Kalau dibilang aku hebat, nggak tau penilaiannya darimana. Tapi kalau saya sendiri, saya enggak bakal bisa kuat kalau tidak karena anak-anak," pungkas Mawar AFI. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.