Sukses

6 Pose Mesra Syahrini dan Reino Barack di Gurun Pasir Dubai, Ada Adegan Gendong Manja di Tengah Suhu Panas 42 Derajat Celsius

Syahrini dan Reino Barack berwisata ke gurun pasir di Dubai, pamerkan kemesraan di tengah cuaca yang panas

Liputan6.com, Jakarta Jarang muncul di acara televisi, Syahrini menikmati kehidupannya sebagai Nyonya Reino Barack. Pelantun “Sesuatu” ini kini jarang berada di Tanah Air. Ia lebih banyak tinggal di Singapura atau Jepang.

Selain itu, Syahrini kerap jalan-jalan ke luar negeri bareng suami. Pekan lalu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini berada di Dubai bersama Reino Barack. Syahrini mengabadikan potret di berbagai tempat ikonis kota pusat bisnis Uni Emirat Arab ini.

Sebelumnya, pemilik album My Lovely ini terlihat berkunjung ke masjid di Abu Dhabi. Ia juga terlihat menaiki yacht bersama suami menikmati pemandangan kota Dubai nan megah. Terkini, kakak Aisyah Rani ini memamerkan sederet potret tengah berada di gurun pasir.

Dalam salah satu unggahan, Syahrini menyebut suhu udara di tempatnya berada kala itu mencapai 42 derajat Celsius. Tapi hal ini tak menyurutkan niatnya dan suami untuk menjelajahi gurun pasir di Dubai. Tampak sebuah potret menunjukkan Syahrini dan Reino naik kendaraan offroad.

Sementara potret lain memperlihatkan Syahrini digendong Reino di tengah padang pasir. Berikut 6 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Senin (12/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Panas

Berada di gurun pasir, cuacanya relatif lebih terik dari Indonesia. Syahrini pun memberi tahu temperatur gurun pasir Dubai tempatnya berada pada caption.

Gurun pasir yang panasnya sekitar 42 derajat celsius,” tulisnya dalam bahasa Inggris. Meski demikian, ini tak menyurutkan semangat Syahrini dan Reino menjelajah objek wisata tersebut.

3 dari 7 halaman

Pasangan

Syahrini dan Reino terlihat melakukan pemotretan di tengah padang pasir yang terik. Keduanya tampil dengan outfit serbaputih. Reino terkesan beda saat memakai serban abu-abu.

4 dari 7 halaman

Gendong

Sebuah potret menunjukkan Syahrini digendong suaminya. Kesan romantis terpancar kala keduanya saling menatap penuh arti. Syahrini pun memamerkan senyum manja khas-nya.

5 dari 7 halaman

Berkibar

Angin berembus cukup kencang tatkala Syahrini berada di gurun pasir. Ini telihat dari salah satu potret. Tampak abaya putih yang dikenakannya berkibar tertiup angin. Pose ini mendapat pujian dari peragawati papan atas era 90-an, Okky Asokawati. “Slide ke 3 sooo stylish,” tulis Okky.

6 dari 7 halaman

Rumbai

Pada unggahan lain, terlihat Syahrini memakai penutup wajah dari rumbai. Menambah kesan eksotis khas Timur Tengah.

7 dari 7 halaman

Lucu

Hingga saat ini, Syahrini masih membatasi kolom komentar hanya bisa diisi oleh akun yang diikutinya. Tampak salah seorang sahabat memberikan pujian. “Lucu bgt,” tulis seorang sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.