Sukses

Suami Jenny Rachman Klarifikasi Isu 2 Tahun Selingkuh: Jangan Sampai Hancurkan Privasi Perkawinan

Suami Jenny Rachman, Supradjarto, akhirnya bersuara soal isu selingkuh dua tahun. Ia membantah lewat kuasa hukumnya, yakni Johnson Panjaitan.

Liputan6.com, Jakarta Kubu suami Jenny Rachman, Supradjarto, akhirnya bersuara soal isu selingkuh dua tahun. Lewat kuasa hukumnya, Johnson Panjaitan, yakni ia membantah tudingan selingkuh.

Suami Jenny Rachman tak mengerti dari mana isu selingkuh ini berasal. Lewat pengacara, ia minta semua pihak menghormati proses hukum dan selalu mengedepankan asas praduga tak bersalah.

“Saya ulangi sekali lagi tidak ada pelaporan soal perselingkuhan. Jadi saya tidak mengerti ini ada bahasa-bahasa perselingkuhan ditulis di mana-mana. Dan sekarang kasus itu sedang berproses,” kata Johnson Panjaitan.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (12/6/2023), ia khawatir isu perselingkuhan malah menggoyang atau merugikan rumah tangga Jenny Rachman dan Supradjarto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyangkut Urusan Rumah Tangga

“Karena ini menyangkut urusan rumah tangga dalam perkawinan antara Ibu Jenny Rachman dengan Suprajanto, tolong seluruh pemberitaan ini jangan sampai merugikan dan malah menghancurkan kehidupan pribadi atau privasi perkawinan,” ia mengimbau.

Johnson Panjaitan meminta urusan rumah tangga Jenny Rachman dan Supradjarto tidak menjadi konsumsi publik. Ia menyayangkan tindakan Elida Netty seraya meminta semua pihak fokus pada pasal 263 KUHP.

3 dari 4 halaman

Apakah Memiliki Kewenangan?

“Apakah dia (Elida Netty -red) memiliki kewenangan untuk mengumbar soal-soal yang menyangkut pribadi perkawinan itu. Ya kalau ini persoalan hukum ya hukumnya saja. Tadi saya jelaskan pasalnya 263 KUHP tidak ada soal-soal yang lain,” ucap Johnson Panjaitan.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan Supradjarto sebagai tersangka sejak 14 April 2023. Elida Netty lantas “bernyanyi” soal dugaan perselingkuhan yang melibatkan pihak ketiga, yakni perempuan berinisial AK.

4 dari 4 halaman

Perempuan Berinisial AK

“Bapak Supradjarto diduga terlibat dalam perselingkuhan. Kejadian ini sudah berlangsung cukup lama, dan Ibu Jenny telah menunggu itikad baik dari suaminya. Namun hingga saat ini, tidak ada tanda-tanda itikad baik tersebut," ujar Elida Netty, disiarkan YouTube Inkuseb Entertainment, 8 Juni 2023.

“Jadi, Ibu Jenny melaporkan adanya pemalsuan tanda tangan terhadap aset yang dimiliki bersama suaminya. Suaminya sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan seorang perempuan yang disebut Ibu AK,” ia menyambung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini