Sukses

Seungri Asyik Jalan Bareng Teman Satu Geng di Jakarta, Penggemar Sempat Tak Sadar

Sejumlah fans sempat melihat Seungri jalan-jalan bareng teman-temannya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Seungri bepergian ke luar negeri setelah bebas dari penjara karena sejumlah kasus hukum yang menjeratnya. Terbaru, dia diketahui berada di Jakarta, Indonesia.

Jumat (9/6/2023), mantan personel Big Bang ini diketahui berada di sebuah bar di Pantai Indah kapuk, Jakarta Utara. Seungri menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Hal ini diketahui dari akun Twitter @VVIPforVictoRi. "Hello! We have updates! Let's enjoy Seungri surrounded by friends and living to the fullest!" tulis pengguna akun tersebut.

Dalam kesempatan itu, dia tampak duduk santai sambil mengabadikan momen melalui ponselnya. Musikus berusia 32 tahun ini juga tampak berfoto bersama seseorang.

Sehari berselang, tepatnya Sabtu (10/6/2023) siang, Seungri terlihat berada di area pedestrian di Jakarta. Dia berkaus dengan kerah putih yang dipadukan sepatu dan celana pendek berwarna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng Penggemar

Penggemar yang melihatnya tampak menyapa Seungri. Sang artis dengan senang hati meladeni beberapa penggemar yang pengin foto bareng. Momen ini diunggah oleh akun Twitter NyongtoryPanda_

"Seungri bertemu penggemarnya selama 10 tahun di Jakarta 🥵🥰 oh ya, hanya seorang jenius yang mencintai pria sepertimu," kata pengguna akun itu dalam bahasa Inggris.

"Betapa beruntungnya penggemar 🐼❤️ suka bagaimana seungri memperlakukan penggemarnya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kesaksian Fans yang Melihat Seungri

Penggemar lain kemudian menceritakan pertemuannya dengan Seungri secara tak sengaja di kawasan SCBD, Jakarta. Awalnya tak ada yang menyadari bahwa pria berbaju putih itu adalah Seungri.

"Seungri kayaknya lagi jalan-jalan gitu nyebrang dari SCBD ke Senopati, mau ngopi di seberang Cheongdam itu. Tapi enggak ada yang sadar kayaknya ya karena memang dia kayak lagi jalan sama teman-temannya aja satu geng," kata pemilik akun ForGloRi di Twitter.

"Aku juga lihat dari jauh enggak sadar itu Seungri, sampai akhirnya @.saesa10 bilang, sumpah itu Seungri wkkw. Lowkey aja gitu, teman-temannya juga lowkey jadi mungkin pada enggak sadar," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Seungri Telah Bebas

Seungri diketahui telah bebas dari penjara pada Februari 2023, setelah menjalani hukuman selama 1,5 tahun. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh Kementerian Kehakiman Korea Selatan.

Seperti diketahui, Seungri dikenakan beragam dakwaan, mulai dari penggelapan, perdagangan seks, hingga pengambilan video secara ilegal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.