Sukses

6 Momen Kocak Aldi Taher Bertemu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Ada yang Rombak Lirik Lagu Coldplay jadi Sang Pisang

Nama Aldi Taher belakangan ini kembali menjadi sorotan setelah ia bertemu dengan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta Artis Aldi Taher kini tengah menimbulkan sensasi tersendiri di dunia hiburan Tanah Air. Sejak sembuh dari kanker kelenjar getah bening, Aldi Taher kerap memparodikan semua tokoh dengan lagu singkat berlirik "I love you so much." Bahkan, Aldi Taher sempat terjun di dunia politik.

Gara-gara sikapnya yang dicap terlalu pecicilan, Aldi Taher sempat menimbulkan citra kurang baik di mata publik. Namun begitu branding Aldi Taher yang konsisten membuat banyak orang masih setia menjadi penggemarnya. Salah satunya adalah Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep.

Ya, nama Aldi Taher belakangan ini kembali menjadi sorotan setelah ia bertemu dengan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bahkan, dalam pertemuan itu Erina Gudono sempat mengakui bahwa ia adalah penggemar berat seorang Aldi Taher.

Selain itu, terdapat sejumlah momen kocak yang terlihat selama Aldi Taher bertemu dengan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Momen itu bahkan diabadikan Aldi Taher melalui kanal YouTube dan akun Instagram miliknya. Apa saja itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aldi Taher Rombak Lirik Lagu Milik Coldplay

Salah satu momen yang paling mencolok dan sukses membuat ngakak semua yang ada di lokasi adalah ketika Aldi Taher tiba-tiba saja menyanyikan lagu "Yellow" di hadapan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun, lirik lagu milik Coldplay itu dirombak olehnya jadi "Sang Pisang".

"Look at the stars. I love you sang pisang. I love you brother Kaesang. Brotther Kaesang, Erina Gudono presiden," tutur Aldi Taher saat bernyanyi sambil bermain gitar.

 

3 dari 7 halaman

2. Aldi Taher Kaget Tahu Sering Dibahas Presiden Jokowi

Salah satu momen ngakak lainnya adalah ketika Erina Gudono dan Kaesang blak-blakan menyebut bahwa Aldi Taher kerap jadi bahan pembicaraan Presiden Jokowi.

"Bapak sering melihat Mas Aldi. Sering dibahas juga," ceplos Erina Gudono.

"Iya, kemarin saat di Jogja dibahas juga. Ini enggak bohong," timpal Kaesang disusul ungkapan syukur Aldi Taher.

 

4 dari 7 halaman

3. Aldi Taher Menulis I Love Kaesang di Kaus Pinknya

Momen yang bikin geleng-geleng kepala terlihat ketika Aldi Taher membuat tulisan "I Love Kaesang" di kaus pink yang sedang ia kenakan.

Lantaran tulisan tersebut dibuat seadanya, tentu saja Kaesang dan sejumlah orang yang ada di lokasi pertemuan mereka sukses dibuat tertawa ngakak.

 

5 dari 7 halaman

4. Menawarkan Lagu untuk Jokowi dan Ibu Iriana

Sewaktu Aldi Taher asyik menggenjreng gitarnya, ia menyeletuk kepada Kaesang bahwa ada lagu yang dibuat khusus untuk Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

"Mas Kaesang, salam buat Pak Jokowi dan Ibu Iriana, ya. Aku ada lagu juga, lo buat Pak Jokowi dan Ibu Iriana," celetuk Aldi Taher.

 

6 dari 7 halaman

5. Membaca Al Fatihah dengan Gaya Bersemangat

Pada saat seseorang membaca ayat-ayat dari kitab suci, seperti apapun gayanya, memang tak seharusnya dianggap sebagai hal yang lucu. Pada saat Aldi Taher membacakan surat Al Fatihah dari Alquran, kita juga patut meresapinya.

Namun, tak bisa dipungkiri jika kita mengamati Aldi Taher dengan seksama pada saat membaca surat tersebut di momen pertemuan ini, sekecil-kecilnya, pasti ada perasaan tergelitik yang muncul lantaran ekspresinya terlampau bersemangat.

 

7 dari 7 halaman

6. Reaksi Aldi Taher saat Tahu Erina Gudono Ngefans Dirinya

Erina Gudono tampak semangat ketika melihat aksi Aldi Taher secara langsung di depan matanya. Kaesang pun menegaskan istrinya adalah fans berat Aldi.

"Soalnya benaran ngefans," ujar Kaesang Pangarep kepada Aldi Taher.

"Serius?" respons Aldi Taher terkejut setelah mendengar perkataan Kaesang

"Iya, ngefans," ucap Erina Gudono disusul rasa syukur dari Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini