Sukses

Hiatus dari Semua Kegiatan Comeback SHINee, Onew Tulis Pesan Untuk Fans Setelah Alami Masalah Kesehatan: Masa Depan Lebih Penting

Onew melalui akun Instagram pribadinya @dlstmxkakwldrl, membagikan foto dengan pesan untuk penggemar agar tidak terlalu khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Onew SHINee secara pribadi meyakinkan penggemar setelah pengumuman hiatus sementara. Padahal SHINee akan mengadakan konser tiga malam mereka “SHINee WORLD VI [PERFECT ILLUMINATION] ” di KSPO Dome Seoul pada tanggal 23, 24, dan 25 Juni 2023.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (10/6/2023), SM Entertainment mengumumkan bahwa Onew akan absen dari konser dan aktivitas comeback album SHINee yang akan datang karena alasan kesehatan.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Onew melalui akun Instagram pribadinya @dlstmxkakwldrl, membagikan foto kue yang bertuliskan “SHINee’s 15th Anniversary” beserta dengan pesan untuk penggemar agar tidak terlalu khawatir.

Onew meminta maaf pada penggemar yang mungkin terkejut dan khawatir mendengar kabar ini. “Saya minta maaf karena membuat banyak orang khawatir dan akan berterima kasih jika kalian menganggap ini sebagai waktu untuk beristirahat sejenak demi SHINee, yang akan bersama saya di masa depan!,” tulisnya dalam caption foto yang ia unggah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Masa Depan

Penyanyi berusia 33 tahun ini juga mengatakan bahwa keputusan hiatusnya merupakan jalan terbaik demi masa depan, “Saya membuat keputusan ini untuk melindungi dengan baik apa yang ingin saya lindungi, dan karena masa depan lebih penting.

Bagaimanapun, tolong bahagia dan sehat! Agar kita dapat menghabiskan hari-hari bahagia dan potongan-potongan hidup bersama secara bermakna, saya akan berpikir dan kembali dalam kesehatan yang baik. Maafkan aku karena membuatmu khawatir!” pungkasnya yang berharap dapat mengukir hari-hari yang indah bersama penggemar di kemudian hari.

3 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi

SM entertainment menyatakan bahwa Onew baru-baru ini mengunjungi rumah sakit setelah mengalami masalah kesehatan, “Baru-baru ini, Onew mengunjungi rumah sakit setelah mengalami masalah kesehatan dan telah menjalani pemeriksaan dan konsultasi medis. Dan sudah disarankan bahwa Onew akan membutuhkan perawatan medis dan istirahat."

Meskipun begitu, aktivitas comeback album SHINee yang akan datang hanya akan dilakukan oleh Key, Minho, dan Taemin, “Key, Minho, dan Taemin melakukan upaya terbaik mereka untuk menunjukkan hanya yang terbaik, dan kami dengan hormat meminta dukungan dan cinta kalian untuk konser bulan Juni dan album ke-8 SHINee.”

4 dari 4 halaman

Rilis Album Baru

Setelah merilis lagu pra-rilis mereka “The Feeling” pada hari ini Sabtu (10/6/2023), SHINee akan kembali dengan album kedelapan mereka “HARD” pada 26 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini