Sukses

Sahrul Gunawan Ajak Istri Pergi Ibadah Haji Tahun Ini, Ungkap Doa yang Akan Dipanjatkan di Tanah Suci

Diakui Sahrul Gunawan, dirinya sudah memiliki sejumlah harapan dan keinginan yang akan dipanjatkan di depan Kabah.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara menjadi jemaah Indonesia, yang bakal melaksanakan ibadah haji pada tahun ini. Rencananya, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara akan bertolak ke Tanah Suci Mekkah pada 24 Juni 2023.

Diakui Sahrul Gunawan, dirinya sudah memiliki sejumlah harapan dan keinginan yang akan dipanjatkan di depan Kabah. Salah satunya tentang rumah tangganya dengan Dine Mutiara.

"Ya doanya bagaimana rumah tangga ini bisa langgeng, bisa mendapatkan keberkahan, dan ini menjadi pernikahan yang terakhir, itu sih," kata Sahrul Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sahrul pun membayangkan jika dirinya dan Dine menjalankan ibadah haji bersama sebagai pasutri. Menurut Sahrul, akan sangat menyenangkan bisa berdoa bersama istri tercinta di Arafah.

"Aku bayangin nantinya pada saat di Arafah itu akan menyenangkan kita bisa bersama-sama berdoa," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dine Mutiara Mengaku Belum Memiliki Persiapan

Sementara itu, Dine mengaku belum memiliki persiapan untuk perjalanan haji ini. Pasalnya, keberangkatan mereka di tahun ini terbilang dadakan.

"Belum ada persiapan, karena kan dadakan juga. Jadi Aa mau berangkat karena memang ada tour and travel bawa jamaah," kata Dine.

 

3 dari 4 halaman

Dine Mutiara Tak akan Menyia-nyiakan Kesempatan

Seperi halnya Sahrul Gunawan, Dine mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan berdoa di tempat yang paling mustajab.

Dine Mutiara juga ikut memohon agar rumah tangganya dengan Sahrul selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

 

4 dari 4 halaman

Doa yang akan Dipanjatkan Dine Mutiara

"Sama sih, garis besarnya kita selamat setiap langkahnya selalu dalam lindungan. Soalnya di masa depan enggak tahu, ya," ucap Dine.

"Cuma kelihatannya happy-happy saja, tapi pasti banyak tantangan. Semoga di pernikahan yang sekarang kita bisa melewati fasenya dengan selamat," pungkas Dine Mutiara. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.