Sukses

Rematch Sengit Raffi Ahmad & Deddy Mahendra Desta di Lagi-lagi Tenis Presented by Pertamina yang Didukung Shopee

Ini adalah kali kedua ajang pembuktian dan pengakuan bagi sejarah bangkitnya olahraga tenis Indonesia, setelah sebelumnya Tiba-Tiba Tenis sukses mengguncang Tennis Indoor.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu perhelatan sportainment yang sempat jadi perbincangan netizen adalah Lagi-Lagi Tenis presented by Pertamina. Kabar baiknya, sportainment yang merupakan penghargaan tertinggi dari Raffi Ahmad dan Rans Entertainment untuk penggiat dan legenda tenis Indonesia bakal digelar di Tennis Indoor Senayan pada Jumat, 23 juni 2023 pukul 19.00 WIB. 

Lagi-Lagi Tenis juga bakal disiarkan secara live di Youtube, Tiktok dan Facebook Rans Entertainment. Ya, ini adalah kali kedua ajang pembuktian dan pengakuan bagi sejarah bangkitnya olahraga tenis Indonesia, setelah Tiba-Tiba Tenis sukses mengguncang Tennis Indoor.

Lagi-lagi Tenis juga didukung penuh oleh Shopee, Rexona, Oppo dan masih banyak lagi. Untuk menunjukkan komitmennya dan meningkatkan semangat masyarakat, para mitra brand ternama termasuk e-commerce seperti Shopee terus menjadi pendorong setia bagi setiap program karya anak bangsa yang bertujuan untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia. 

Pertandingan akan dibagi menjadi beberapa partai antara lain:

Exhibition Match

Dipartai Exhibition Match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki, dan Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan legenda tenis Angelique Widjaja, pertandingan yang sengit antara dua rival dan dua legenda tenis Indonesia.

Women’s Doubles

Sementara di partai Women’s Doubles, Nagita Slavina berpasangan dengan Gege Elisa, rivalnya, Nia Ramadhani akan berpasangan dengan Luna Maya, pertandingan yang juga sengit namun penuh keseruan.

Men’s Doubles

Partai Men’s Doubles yang merupakan final match, Raffi Ahmad akan berpasangan dengan Dion wiyoko, sementara rivalnya Deddy Mahendra Desta akan berpasangan dengan Dikta. Ini merupakan partai penentu siapakah yang paling terbaik dan siapakah yang akan mendapat predikat sebagai juara sebenarnya. 

Pertandingan ini juga akan dipandu oleh dua reporter cantik, yakni Ayu Dewi dan Astrini Putri, tidak lupa komentator Andre Taulany, Dustin Tifani dan Yayuk Basuki, yang akan memandu jalannya pertandingan. Juga akan hadir ketua PELTI (Persatuan Lawn Tenis Indonesia), Edward Omar Sharif Hiariej, serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo. Pertandingan ini di-support banyak lini sehingga diharapkan mampu membangun tidak hanya ekosistem tapi juga gairah olahraga tenis di tengah masyarakat. 

Hadiah yang diberikan pada pertandingan Men’s Doubles memiliki nilai yang fantastis, yakni sebuah trophy bermahkotakan berlian seharga 2 milyar rupiah persembahan Passion Jewelry. Didua partai lain, Exhibition Match dan Women’s Doubles hadiah yang diberikan juga bernilai Fantastis, total ratusan juta rupiah. Perhelatan ini akan menjadi ajang perebutan hadiah dengan nominal terbesar dan termewah selama event tenis berlangsung di dunia. 

Buat kamu yang mau menonton pertandingan ini, tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi TipTip, mulai Jumat (9/6). Kategori tiket akan dibagi menjadi dua Tribun: 'Lebih luas di atas' dengan harga Rp400 ribu (harga berlaku untuk dua tiket), dan 'lebih dekat di bawah' dengan harga Rp500 ribu (harga berlaku untuk dua tiket).

Untuk diketahui, selain Rans FC dan Rans Pik Basketball, Raffi Ahmad juga memberikan support penuh kepada para atlet tenis melalui Rans Tenis. Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad menggandeng juara tenis sekaligus peraih medali emas di SEA games Kamboja 2023 Muhammad Rifqi Fitriadi, petenis tunggal putra asal Jawa Timur, yang turut membanggakan Indonesia.

Yup, ini merupakan bukti keseriusan Raffi Ahmad untuk kembali membangunkan olahraga tenis, dan pertandingan Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina, merupakan upaya untuk menghadirkan kembali olahraga tenis di tengah masyarakat indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini