Sukses

Saksikan Dangdut Academy Asia 6, Tayang Rabu 7 Juni 2023 Pukul 19.30 WIB Via Live Streaming Indosiar di Sini

Saksikan kompetisi Dangdut Academy Asia 6 di Indosiar mulai Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy Asia 6 hadir di layar kaca mulai Rabu malam ini. Setelah tiga tahun vakum akibat pandemi Covid-19, Indosiar kembali menghadirkan ajang pencarian bakat dangdut terbesar se-Asia tersebut. Ada lima perwakilan dari masing-masing negara nantinya akan berlaga.

Untuk pertama kalinya pada season DA Asia 6, pemirsa dapat menyaksikan langsung audisi pencarian wakil peserta dari berbagai negara. Perebutan lima posisi terbaik Indonesia dapat pemirsa saksikan dalam The Best 5 of Indonesia pada hari Rabu-Jumat, 7-9 Juni 2023 live mulai pukul 19.30 WIB.

Dipandu oleh host Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Jirayut, “The Best 5 of Indonesia” tersaji dalam tiga episode yakni Group 1, Group 2, dan Wild Card bersama sederet dewan juri di antaranya, Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Fildan, Denada, dan Reza Zakarya.

Saksikan via live streaming Indosiar dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini