Sukses

6 Potret Ussy Sulistiawaty Dampingi Amel di Acara Wisuda SMA hingga Prom Night, Sang Putri Sulung Diterima di Fakultas Kedokteran Hewan IPB

Ussy Sulistiawaty hadir dalam acara kelulusan dan prom night putrinya Nur Amalia Putri alias Amel yang diterima di Fakultas Kedokteran Hewan Institut Pertanian Bogor, Jawa Barat

Liputan6.com, Jakarta Artis Ussy Sulistiawaty tengah berbahagia. Gadis yang ia rawat sejak bayi, Nur Amalia Putri alias Amel resmi lulus SMA. Momen ini dibagikan bintang film Lukisan Ratu Kidul ke Instagram terverifikasinya pada Rabu (07/06/2023).

Ungkapan bangga terhadap Amel dicurahkan Ussy pada caption Instagram pribadinya. "happy graduation kaakk.. alhamdulillah.. akhirnya mama papa bisa slalu dampingin kaka sampai kk lulus sekolah tahun ini.." ungkap pelantun "My Lovely".

Dalam potret, terlihat Ussy memakai kebaya serta rok batik mendampingi Amel di acara wisuda SMA. Hadir juga Andhika Pratama yang tampil memakai kemeja batik lengan panjang.

Selain wisuda SMA, ada juga pesta perpisahan atau prom night. Amel tampak tampil elegan memakai off shoulder dress tosca. Ussy juga hadir pada prom night mengenakan lace dress hitam. Penampilan bintang Cintaku di Rumah Susun ini bikin netizen terkesima lantaran awet muda, hingga disebut bak kakak-adik dengan Amel.

Lebih membanggakan lagi, Amel rupanya sudah diterima di Institut Pertanian Bogor atau IPB Jawa Barat, di Fakultas Kedokteran Hewan (FKH). Pada unggahan terpisah, Ussy membagikan momen menemani Amel lihat kampusnya. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Ussy, Rabu (07/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tidak Mudah

Selain berbagi potret acara wisuda SMA, Ussy juga menulis caption panjang untuk Amel. "mama tau smua ini ga mudah.. kaka sangat super kerja keras belajar biar bisa lulus skolah sesuai cita2 kk.. nak.." tulis Ussy pada caption.

3 dari 7 halaman

Perjalanan Panjang

Pelantun "Klik" mengingatkan bahwa perjalanan Amel masih panjang. Namun ia berjanji akan selalu ada untuk putrinya. "perjalanan mu masih sangat panjang.. selamat melihat dunia lebih luas lagi dengan penuh tanggung jawab kak.. mama papa akan slalu ada buat kamu." tulisnya.

4 dari 7 halaman

Bismillah

Ussy berharap agar Amel sukses dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. "selamat menempuh pendidikan di tempat yg baru... bismillah smua dilancarakan yaa," harap pemain sinetron Samson Betawi.

5 dari 7 halaman

Prom Night

Selain acara kelulusan yang formal, terdapat pula juga prom night yang meriah. Ussy turut mendampingi bersama orangtua murid lainnya. "dan para mamak2 pun tetep kumpul dinner bareng nungguin anak2 yg lg parteeeeeehhhh...walau beda ruangan," ungkap Ussy.

6 dari 7 halaman

Remaja

Acara ini juga dihadiri oleh Ara, anak Ussy dari pernikahannya dengan Yusuf Sugianto. Ussy mengaku sebenarnya masih ingin seru-seruan dengan putrinya, namun tak bisa karena ruangan murid dan orangtua dipisah. "padahal sih pengen seseruan jg sama para remaja2 lainnya," paparnya.

7 dari 7 halaman

IPB

Beberapa hari sebelumnya, ibu lima anak memamerkan foto berkunjung ke kampus IPB di Bogor, Jawa Barat. “Anterin dedek @ameenggs liat kampus baru nya😀 pesen kk nanti klo temen2 dedek amel ketemu kk...plissss jangan panggil tante yaa,” tulis Ussy pada caption.

Terlihat Ussy bersama Amel dan anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama pose di depan Fakultas Kedokteran Hewan IPB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini