Sukses

6 Momen Urassaya Sperbund Bintang Bad Romeo Dilamar Nadech Usai 12 Tahun Pacaran, Raline Shah Ucap Selamat Buat Netizen Kaget: Kenal Juga Ya

Bintang Bad Romeo Urassaya Sperbund dilamar pacar yang juga artis terkenal Thailand, Nadech Kugimiya. Raline Shah turut beri ucapan.

Liputan6.com, Jakarta Urassaya Sperbund merupakan aktris Thailand populer yang sudah berkarier sejak 2007. Pada Selasa (06/06/2023), artis 30 tahun mengumumkan telah resmi dilamar oleh pacarnya yang juga aktor terkenal di negaranya, Nadech Kugimiya. Momen lamaran digelar di Italia. Keduanya diketahui sudah 12 tahun pacaran.

Aktris yang biasa disapa Yaya ini mulai dikenal publik Indonesia usai serialnya tayang di platform streaming. Serial Bad Romeo dan Thai Cave Rescue sempat masuk Top 10 Series salah satu OTT region Indonesia saat baru dirilis.

Hubungan Yaya dengan Nadech Kugimiya berawal saat keduanya syuting drama Duang Jai Akkanee pada 2010. Hingga kini keduanya sudah membintangi tujuh serial dan film bersama.

Momen ini diunggah oleh Yaya dan Nadech di Instagram masing-masing. Tak cuma netizen dan artis Thailand, terlihat pula ucapan dari aktris Indonesia, Raline Shah. “Bahagia selamanya,” tulis wanita 38 tahun dalam bahasa Inggris. Hal ini membuat sejumlah netizen kaget dan menduga keduanya berteman baik. Raline Shah memang dikenal kerap membagikan potret menghadiri acara level internasional dan bertemu selebriti berbagai negara. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini pernah memamerkan momen akrab dengan bintang mancanegara, termasuk Korea dan Hollywood.

Berikut 6 potret lamaran Urassaya Sperbund dan Nadech Kugimiya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi keduanya, Rabu (07/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bahagia

Nadech mengungkap rasa bahagia akhirnya melamar Yaya. “Aku pria yang paling bahagia karena begitu beruntung memiliki wanita ini dalam hidupku. Sebuah perjalanan baru dimulai dan aku sangat antusias,” ungkap bintang Sunset at Chaophraya pada caption.

3 dari 7 halaman

Jiwaku

Pria yang juga bermain dalam film The Con-heartist ini menyebut Yaya adalah segalanya. “Kau adalah jiwaku, tawaku, tangisku dan udaraku. Terima kasih sudah menerima lamaranku,” ungkap pria 31 tahun.

4 dari 7 halaman

Berteriak

Yaya kemudian mengoreksi cerita Nadech. “Ya, sebenarnya aku (berteriak) AHHHHEEEEEHHH dan lalu bilang bersedia. Aku sangat mencintaimu sayang,” tulis bintang film Fast and Feel Love.

5 dari 7 halaman

Sempat Lupa

Lebih lanjut, Nadech sepertinya sudah menyiapkan kalimat manis saat melamar. Tapi pria berpostur tinggi ini mendadak lupa saat berhadapan dengan Yaya. “Aku sudah menyiapkan semuanya, tapi tak dapat mengingat apa-apa,” tulis dia pada caption salah satu unggahan.

6 dari 7 halaman

Terima Kasih

Proses lamaran ini menjadi kejutan bagi Yaya. “Aku tak bisa berkata apa-apa dan menyayangi kalian semua yang datang ke Italia untuk kami,” tulisnya. Yaya juga berterima kasih pada Nadech yang merancang lamaran kejutan ini berbulan-bulan sebelumnya.

7 dari 7 halaman

Raline Shah

Raline Shah memberikan ucapan lewat kolom komentar dalam unggahan Yaya. "Happy ever after," tulis bintang Orang Kaya Baru.

Ucapan selamat dari Raline Shah mencuri perhatian netizen Indonesia. "kaget jg nih ternyata kenal," tulis akun *******nok. Seorang netizen pemilik akun **********rait menimpali, "wkwkw raline temennya sedunia tp diam2 bae sihh kan, gilss kerenn!!!🥰"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini