Sukses

Sahrul Gunawan Ceritakan Momen Bulan Madu Bersama Dine Mutiara ke Bali, Pilih Boncengan Naik Sepeda Motor

Diakui oleh Sahrul Gunawan, dirinya dan Dine Mutiara sengaja berbulan madu menggunakan sepeda motor selama 5 hari.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya pengantin baru pada umumnya, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara sempat berbulan madu ke Bali. Namun yang membuat terasa istimewa, perjalanan itu ditempuh menggunakan sepeda motor.

Diakui oleh Sahrul Gunawan, dirinya dan Dine Mutiara sengaja berbulan madu menggunakan sepeda motor. Selama 5 hari mereka menghabiskan waktu bersama sebagai pengantin baru.

"Kemarin ingin melakukan sesuatu yang beda, kebetulan memang belum pernah. Akhirnya kita boncengan ya, baru pertama kali," ujar Sahrul Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023), mengenang momen bulan madu.

"Waktu di Ubud ya berasa turis aja. Happy, banyak sekali hal-hal ternyata di waktu empat malam di Bali itu yang akhirnya kita jadi lebih intens," tambah Sahrul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadikan Bulan Madu untuk Saling Mengenal Lebih Dalam

Sahrul dan Dine menjadikan bulan madu untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Keduanya juga membicarakan tentang visi dan misi dalam menjalani rumah tangga.

"Aku maunya seperti apa, dia juga seperti apa. Dan bagaimana nanti ke depan, konsep, dan lain sebagainya, habis kita bicarakan di Bali. Jadi ketika kita balik ke rumah, sudah ada sesuatu yang siap," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Membahas tentang Tempat Tinggal

Tak hanya itu, Sahrul dan Dine juga membahas tentang di mana mereka akan tinggal setelah resmi menikah. Pasalnya, Sahrul mengaku canggung setiap kali berkunjung ke rumah Dine.

"Karena setelah kita dari hotel itu enggak berani aku ke tempat dia juga, sungkan. Akhirnya kita sepakati, seminggu di sana, seminggu di sini," aku Sahrul.

 

4 dari 4 halaman

Anak-Anak Keduanya Tak Merasa Canggung

Sahrul dan Dine bersyukur, anak-anak mereka tak merasa canggung meski untuk kali pertama bertemu. Sebelumnya, Sahrul dan Dine Mutiara diketahui pernah menikah dan memiliki anak.

"Kalau anak-anak melebur dengan sendirinya, alhamdulialh mereka cocok gitu pertemanannya si bungsu dengan bungsu, si sulung dengan yang sulung," ucap Sahrul Gunawan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini