Sukses

5 Potret Julie Estelle Gelar Baby Shower Kehamilan Pertama, Aura Kecantikan Adik Cathy Sharon Makin Terpancar Saat Pamerkan Baby Bump

Menyambut kelahiran anak pertama, aktris Julie Estelle menggelar baby shower dihadiri keluarga dan teman dekat.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Julie Estelle akan segera menjadi seorang ibu. Sebagaimana diketahui, pada Maret 2023 bintang film Kuntilanak ini mengumumkan kehamilan pertamanya. Kabar bahagia itu diumumkan istri David Tjiptobiantoro sekitar tiga minggu usai merayakan anniversary pernikahan kedua.

Untuk menyambut kelahiran calon buah hati, bintang The Night Comes For Us mengadakan acara syukuran. Pada Sabtu (03/05/2023) kemarin, Julie dan David menggelar baby shower. Acara ini dihadiri keluarga serta teman dekat.

Hingga tulisan ini disusun, Julie sendiri belum memasang foto acara di feeds Instagram. Namun, kakak kandung Julie yakni Cathy Sharon sempat berbagi Instagram Stories yang menunjukkan kemeriahan acara. Makeup Artist Ryan Ogilvy serta manajer Julie, Sulung Landung juga mengunggah potret acara baby shower.

Julie terlihat menawan dalam balutan off shoulder dress warna putih. Baby bump makin terlihat jelas. Aura bumil yang dipancarkan perempuan 34 tahun ini membuatnya makin menawan. Tak ada yang menyebut jenis kelamin calon bayi Julie. Dari dekorasi sendiri terlihat ada tumpukan balon warna pink serta abu-abu. Berikut 5 potret baby shower Julie Estelle yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (05/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sabtu yang Menyenangkan

Manajer artis Sulung Landung berbagai Instagram reels acara baby shower Julie di Instagram terverifikasinya. “Sungguh hari Sabtu yang menyenangkan. Menghadiri makan siang syukuran kehamilan Julie Estelle dan David Tjipto. Peluk dan selamat untuk calon orangtua,” tulis Sulung.

3 dari 6 halaman

Terima Kasih

Sulung juga mengaku tak sabar melihat anak dari Julie. “Tak sabar melihat si kecil dan semoga hidup kalian selalu bahagia. Terima kasih sudah mengundangku,” pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Semoga

Makeup artist Ryan Ogilvy juga hadir dalam acara itu. Ia berpose bareng Julie, Cathy dan putri Cathy. “Selamat, Juls. Sungguh kabar yang indah. Berharap yang terbaik untuk sosok yang segera lahir,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

5 dari 6 halaman

Tak Sabar

Cathy Sharon mengunggah potret dengan sang adik di Instagram Stories. Tampak mantan VJ MTV memeluk Julie erat. “Mimo tak sabar untuk memeluk dan berdekatan denganmu, kelinci kecil,” tulis Cathy. Julie lalu merespons, “siap-siap dititipin Mimo ya.”

6 dari 6 halaman

Cantik

Penampilan bintang film Selamanya mendapat pujian warganet. Ia disebut makin cantik dalam masa kehamilannya. “Bumil cantik,” puji akun ***********i9383. Beberapa netizen juga mengagumi gaun yang dipakai Julie, hingga bertanya apa mereknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.