Sukses

Nagita Slavina Ngaku Dipaksa Raffi Ahmad untuk Tanding di Laga Lagi-Lagi Tenis Lawan Luna Maya dan Nia Ramadhani

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad bersama Desta kembali menggelar sebuah acara sportstainment yang melibatkan para artis-artis ternama. Setelah sukses dengan Tiba-Tiba Tenis tahun lalu yang digelar Vindes, kali ini mereka kembali dengan tajuk Lagi-Lagi Tenis namun diselenggarakan oleh RANS.

Persiapan pertandingan Lagi-Lagi Tenis semakin menarik perhatian masyarakat, dan kali ini Nagita Slavina dan Gege Elisa siap untuk menghadapi tantangan dari tim Luna Maya dan Nia Ramadhani. Lucunya, Nagita Slavina sebenarnya dipaksa oleh sang suami yaitu Raffi Ahmad untuk ikut berlaga di pertandingan ini.

"Banyak cewek-cewek yang suka tim Gigi Gege. Aku hari ini dipaksa sama suami disuruh main tenis," kata Nagita Slavina saat menggelar konferensi pers Lagi-Lagi Tenis di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6/2023).

Terlebih lagi, Nagita Slavina mengaku bahwa dirinya bukan orang yang kompetitif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Bukan Tipe Orang Kompetitif

Kendati demikian, Nagita dan Gege menyampaikan keinginan mereka untuk memenangkan pertandingan dan membawa pulang piala berlian.

"Aku pribadi, jarang banget berkompetisi. Kalo lari-lari sendiri, berenang sendiri, aku suka zumba, aku kurang bisa kompetisi, tapi aku dipasangin sama Gege ya bismillah lah,"ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Siap Menang

Hal yang sama juga disampaikan oleh Gege Elisa. Ia mengaku siap berjuang semaksimal mungkin demi memenangkan pertandingan itu.

"Siap banget sama Kak Gigi, Gege Gigi orang responsnya wow. Piala berlian, kita harus menang gimanapun caranya," seru Gege.

"Aku ngalah kalo pialanya bukan berlian, karena pialanya berlian oke lebih giat lagi," timpal Nagita Slavina.

 

4 dari 4 halaman

Demi Harga Diri

Sementara itu, Luna Maya dari tim lawan juga tak mau menyerah begitu saja. Bukan untuk hadiah, tetapi lebih kepada harga diri yang harus dipertahankan.

"Terima kasih buat Raffi, kesempatan ini buat saya frustasi, tegang. Jujur liat Raffi di Tiba-Tiba Tenis itu kok seru banget ya, aku belajar tenis baru berapa bulan lalu. Yang penting bisa lah, pasangannya sama Nia," terang Luna Maya.

"Kita booking GBK tiap hari. Sebenernya bukan demi berlian tapi harga diri, kalo kalah malu," tambah Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini