Sukses

Kim Seon Ho Tersentuh Dapat Kejutan dari Fans Indonesia Termasuk Tantri Kotak, Janji Kembali Lagi Meski Sudah Menua

Seonhohada Indonesia membuat fan project yang sukses bikin Kim Seon Ho tersentuh.

Liputan6.com, Jakarta Seonhohada Indonesia mempersembahkan fan project berupa video kompliasi momen-momen penting Kim Seon Ho dalam karier. Video ini ditayangkan di akhir acara fan meeting hari kedua, Sabtu (3/6/2023) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Yang bikin tersentuh, kompilasi video itu menggunakan backsound lagu "Ingatlah Hari Ini" yang dinyanyikan oleh sejumlah Seonhohada yang terlibat. Menariknya lagi, Tantri Kotak yang dikenal sebagai fans berat Seon Ho juga ikut fan project ini.

Saat mencapai bagian reff, seisi venue pun ikut bernyanyi bersama. Ekspresi Seon Ho tampak takjub. Andai dia tahu lagu ini, mungkin pria berlesung pipi itu juga akan ikut bernyanyi bersama ribuan fansnya.

"Seon Ho sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini. Jika tua nanti kita telah hidup masing-masing, ingatlah hati ini~" begitu penggalan lirik yang dinyanyikan penggemar seisi venue.

Wajah Tantri Kotak dan sejumlah fans yang terlibat dalam pembuatan video itu pun muncul di layar. Bintang film The Childe ini tak dapat menyembunyikan rasa haru sekaligus kagum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Mengagumi Fans Indonesia

Usai video fan project ini diputar, Kim Seon Ho berkata bahwa dia kagum dengan energi fans Indonesia yang begitu besar, hingga dia tak ingin membuat kesalahan sekecil apa pun di atas panggung. Dia sepertinya takut mengecewakan.

"Saya sampai Jakarta dan mengadakan fan meeting, semua energi fans sangat luar biasa, jadi saya berpikir jangan sampai salah nih, enggak boleh salah. Tapi tim saya bilang, 'Enggak apa-apa untuk salah' sama seperti bisikan fans," ujar Seon Ho.

"Sebetulnya tadi kan saya juga ada salah nada pas nyanyi jadi saya banyak kekhawatiran sebetulnya. Tapi bagaimana pun juga saya baik-baik saja," sambungnya sambil senyum.

3 dari 4 halaman

Bersama Selamanya Sampai Ubanan

Di akhir kalimatnya, Kim Seon Ho mengatakan bahwa dia ingin terus hidup bersama para penggemar selamanya meskipun nanti usianya telah menua. Meski kondisinya lagi tak seprima seperti saat ini.

"Soalnya kita kan akan bersama selamanya sampai ubanan ya. Misalnya ketika nanti saya sudah tua, dan sudah enggak bisa jalan, tetap saya datang ke sini ya, pakai tongkat," ucapnya malu-malu.

"Tapi sebelum ke sini lagi, saya akan belajar bahasa Indonesia dulu. Aku cinta kamu. Terima kasih," tutup Kim Seon Ho.

4 dari 4 halaman

One, Two, Three, Smile

Fan meeting Kim Seon Ho yang bertajuk "One, Two, Three, Smile" hari kedua dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Dia membuka acara dengan menyanyikan lagu "Every Day, Every Moment". Bintang serial StartUp ini mengenakan jas berwarna krem yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada. Dia menyapa dalam bahasa Indonesia

"Senang bertemu dengan kalian, aku merindukanmu, siap untuk bersenang- senang?" kata Kim Seon Ho dengan pelafalan yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini