Sukses

Rafathar Salim kepada Kaka dan Bikin Sang Bintang Sepak Bola Ngakak, Warganet: Kayaknya Habis Ini Ketemu Messi

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah bikin iri para penggemar K-Pop gara-gara bertemu dengan NCT Dojaejung, kini Rafathar bikin mupeng fans sepak bola. Pasalnya, bocah tujuh tahun bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad ini berinteraksi akrab dengan Kaka.

Seperti diketahui, mantan pesepak bola profesional asal Brasil tersebut kini sedang menyambangi Jakarta dalam rangkaian promosi sebuah merek ponsel pintar.

Momen pertemuan Kaka dengan Rafathar sendiri diunggah dalam bentuk video oleh sang ayah dan ibu dalam akun Instagram resmi mereka, Sabtu (3/6/2023).

Rafathar langsung dikasih Bola dan Dapet Langsung Tanda Tangan @kaka 🇧🇷⚽️❤️ Top Mantap Is The Best,” begitu caption yang menyertai unggahan ini.  Videonya dibuka dengan suara Raffi Ahmad dari balik ponsel. “Wah, Rafathar, mau dikasih tuh, tanda tangannya.”

Sementara itu Rafathar sendiri tampak terdiam membisu, sambil sesekali melirik ke arah pria 41 tahun tersebut. Adapun Nagita memeluk anak sulungnya ini dari belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rafathar Gugup Ketemu Kaka

Setelah rampung menandatangani bola tersebut, Kaka memberikannya kepada Rafathar sambil tersenyum ramah. Ketika Raffi meminta Rafathar untuk mengucap terima kasih, abang Rayyanza ini terlihat bingung dan grogi.

Melihat pemandangan ini, Kaka hanya tertawa ngakak.

“Nervous, nervous,” kata Raffi kepada Kaka.

3 dari 4 halaman

Salim Saat Bertemu Kaka

Dalam Instagram Stories, diperlihatkan momen lain pertemuan keluarga Raffi – Nagita dengan Kaka. Diawali dengan saat mereka hanya bisa melihat dari jauh, hingga saat Raffi memperkenalkan diri dan keluarganya kepada atlet yang pernah memperkuat AC Milan tersebut.

Tak lupa Rafathar bersikap santun ala bocah Indonesia, yakni salim. Momen imut lain, adalah saat Kaka berfoto bersama Rafathar dan Rayyanza.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya Ketemu Messi?

Momen pertemuan Rafathar dengan Kaka, membuat warganet melakukan tebak-tebak buah manggis soal kira-kira siapa pesohor dunia yang akan ditemui putra Raffi selanjutnya. "Penerawangan" netizen ini mengerucut kepada satu nama yang jadwalnya akan menyambangi Tanah Air dalam laga Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang. 

"Udah nggk heran kalau nanti bisa foto sama messi juga nih rafathar," komentar @xvrever****.

"Curiga, sebenernya Messi ke Indonesia karena mau ketemu Rafathar," kata @nurullv_****.

"Foto sama RONALDINHO udah, Sekarang foto sama KAKA, tinggal tunggu tanggal 19 juni... APAKAH BAKAL FOTO SAMA LIONEL MESSI ??" pengguna akun @muhamadyusuf**** ikut menduga-duga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.