Sukses

Geger Isu Suami Natalie Portman Benjamin Millepied Selingkuh dengan Wanita Muda, Kini Pontang-panting Selamatkan Rumah Tangga

Natalie Portman dan Benjamin Millepied bertemu saat terlibat dalam produksi film Black Swan.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada berita tak enak dari rumah tangga Natalie Portman dan sang suami, Benjamin Milleiped. Berbagai media hiburan internasional kini sedang heboh memberitakan kabar bahwa rumah tangga pasangan artis Hollywood ini tengah gonjang-ganjing.

Dilansir dari People, Sabtu (3/6/2023), media Prancis Voici memberitakan bahwa Benjamin Millepied berselingkuhbdengan seorang wanita 25 tahun yang tak disebut identitasnya. Sumber People juga mengonfirmasi hal ini.

"(Perselingkuhan) itu cuma sebentar dan sekarang sudah selesai," kata sang sumber anonim.

Sumber lain yang dekat dengan pasangan ini tak banyak berkomentar, selain menyatakan bahwa pasangan ini tetap bersama meski Milleped melakukan kesalahan besar yang tak dijelaskan detailnya.

Kini, pria 45 tahun tersebut dikabarkan berusaha sekeras mungkin menyelamatkan rumah tangganya. 

"(Benjamin) tahu bahwa dirinya sudah melakukan kesalahan besar dan ia melakukan apa pun yang ia bisa agar Natalie memaafkannya dan bisa mempertahankan keutuhan keluarganya," kata sang sumber anonim.

Lantas bagaimana reaksi aktris Thor ini atas perselingkuhan tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Natalie Portman

Rupanya Natalie Portman ogah gembar gembor urusan rumah tangganya. 

"Natalie sangat menjaga privasinya dan ia tak memiliki keinginan untuk menggulirkan hal ini di media. Prioritas terbesarnya adalah melindungi anak dan privasinya," kata sang sumber lagi.

Perwakilan kedua bintang ini tak memberikan respobs saat diminta klarifikasinya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bertemu di Film Black Swan

Natalie Portman dan Benjamin Millepied bertemu dalam produksi film Black Swan yang tayang 2010 silam. Kala itu Natalie bermain sebagai karakter utama, Nina, sementara sang suami bertindak sebagai koreografer dalam film ini, sekaligus pemeran David atau Sang Pangeran.

Keduanya menikah pada Agustus 2012, dan dikaruniai sepasang anak lelaki dan perempuan yang masing-masing berusia 12 dan 6 tahun.

4 dari 4 halaman

Momen 10 Tahun Pernikahan

Agustus tahun lalu, Natalie Portman merayakan ultah kesepuluh perkawinannya dengan Benjamin Millepied. Dalam momen spesialnya, bintang Leon ini menulis, "Hari ini, 10 tahun yang lalu @benjaminmillepied...dan ini terus menjadi makin baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.