Sukses

Nia Ramadhani Jajan Makanan Online Sampai Rp90 Juta, Sinyorita: Bisa Dapat Mobil Satu

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie dan anak-anak cukup mewah. Di rumahnya, Nia Ramadhani memiliki Asisten Rumah Tangga (ART) yang tak hanya mengurus rumah saja tapi juga makanan.

Setiap hari ART ataupun chef sudah memasak makanan yang akan disantap keluarga Nia Ramadhani. Meski begitu, ternyata Nia tetap suka jajan melalui online.

Sinyorita, yang tengah berkunjung ke kediaman Nia Ramadhani pun membongkar history total uang yang dikeluarkan menantu Abu Rizal Bakrie untuk jajan, seperti terlihat dalam kanal YouTube Gen 98.7 FM, beberapa waktu lalu.

Ternyata, Nia bisa menghabiskan puluhan juta untuk jajan makanan saja. "Nih 90 juta, lumayan nih," ungkap Sinyorita sambil memperlihatkan angka pasti yang tertera pada layar ponsel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Dapat Satu Mobil

Menurut Sinyorita, uang sebesar Rp90 juta yang dihabiskan Nia Ramadhani bisa dipakai untuk membeli sebuah mobil. Nia pun hanya tertawa menanggapinya.

"Lumayan nih bisa dapetin Agya satu biji nih. Ketahuan ya," papar Sinyorita.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anak-Anak Suka Pesan Makanan Tanpa Memberitahunya

Nia Ramadhani bercerita bahwa uang sebesar Rp90 juta tak hanya digunakan sendiri untuk menikmati makanan yang dipesan secara online, tapi juga anak-anaknya. Sebelumnya ia juga sempat heran kenapa pengeluaran untuk gopay nilainya besar.

"Kadang-kadang suka nanya kenapa sih gojek nya segini-segini. Kan maksudnya udah ada chef, kenapa masih banyak, masih jajan juga, ternyata kadang-kadang anak-anak aku ternyata sudah tahu kalau pesen-pesen lewat Tere. Jadi mereka suka jalan pintas, dan kalau Tere lebih mengabulkan ya kalau aku rada lama," beber Nia.

 

4 dari 4 halaman

Tak Berburu Gratis Ongkir

Nia Ramadhani sempat kaget saat Sinyorita mengungkap tentang gratis ongkir yang kerap menjadi incaran para pembeli e-commerce. Lantaran, ia tak pernah tahu dan tak pernah menggunakannya.

"Tapi gratis ongkir pasti enggak dicari deh. Kalau kita kan berburu tuh gratis ongkir," papar Sinyorita.

"Lumayan ya berarti? Akumulasinya lumayan ya. Harusnya begitu Ter, mulai cari," teriak Nia kepada asistennya.

"Gratis ongkir itu sampenya besok atau lusa, sedangkan elo kan setiap hari maunya hari ini nyampe ya. Ya udah," Tere beri penjelasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.