Sukses

Pesan Pengacara Inge Anugrah Buat Ari Wibowo Yang Punya 3 Apartemen: Masa Bekas Istri Ngekos?

Inge Anugrah kesusahan cari rumah indekos atau apartemen setelah tak diizinkan lagi masuk ke kediaman Ari Wibowo. Pengacara kirim pesan buat sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Inge Anugrah kini harus cari rumah indekos karena tak diizinkan lagi masuk ke kediaman Ari Wibowo menyita perhatian sekaligus memilukan hati banyak pihak.

Diceritakan Inge Anugrah, mulanya ia diizinkan masuk ke rumah Ari Wibowo hanya sore hari untuk menyiapkan masakan buat kedua anaknya. Belakangan, ia tak boleh masuk sama sekali.

“Tadinya awal-awal boleh aku masih masuk rumah untuk masak sore-sore. Jadi anak-anak pulang sekolah masih ada makanan begitu. And then, setelah beberapa hari berubah jadi enggak boleh masuk sama sekali,” kata Inge Anugrah yang tengah mengurus perceraian.

Sempat ia menanyakan kepada Ari Wibowo, kalau tak diizinkan masuk sama sekali lantas bagaimana makanan buat anak-anak. Mengingat mencari rumah indekos yang ada dapur pribadi tidak mudah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirantangin

Melansir video wawancara dari kanal YouTube WasWas, Jumat (2/6/2023), Inge Anugrah membeberkan jawaban Ari Wibowo yang membuatnya terpaksa merentang kesabaran.

“Jadi dia bilang: figure it out your self (cari saja sendiri). Nanti bisa dirantangin digojekin. Jadi aku enggak tahu nih, aku mesti nyari kos-kosan, atau nyari tempat mungkin apartemen yang ada kompornya, (tipe) studio mungkin yang bisa masak,” urai Inge Anugrah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dari 3 Apartemen

Pengakuan Inge Anugrah membuat kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona tak bisa menahan hati lalu ikut bersuara. Apalagi, sang klien tampak kesusahan mencari rumah indekos atau apartemen.

“Syukur-syukur dari tiga apartemen (milik Ari Wibowo) satu dipinjamkan juga enggak apa-apa. Masa bekas istri ngekos?” ujar Petrus Bala Pattyona kepada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Perkara Pinjam Apartemen

Dituturkan Inge Anugrah, Ari Wibowo merekomendasikan apartemen milik temannya kepada sang istri. Inge Anugrah menolak karena tak mau berutang budi dengan teman Ari Wibowo yang bisa jadi tak terlalu dikenalnya.

“Ari sempat bilang sih katanya ada temannya yang mau meminjamkan apartemen buat aku. Cuma aku belum mengiakan karena dipinjemin sama temannya rasanya kayak utang budi gimana gitu. Mungkin aku akan bilang yang dipinjemin dari temannya itu: enggak,” akunya.

Inge Anugrah menyebut Ari Wibowo sebetulnya punya 3 apartemen, yang 2 disewakan. “Ada dua apartemen dia yang lagi disewain. Mungkin dia juga mau meminjamkan (yang satu) itu buat aku. Itu belum pasti dipinjeminnya bagaimana. We’ll see nanti,” pungkas Inge Anugrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.