Sukses

Simak Ketentuan dan Peraturan Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Mecima Pro selaku promotor mengumumkan peraturan dan ketentuan fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta yang bertajuk "Kim Seon Ho Asia Tour: One, Two, Three, Smile" pada 2 dan 3 Juni 2023.

Yang pertama, penonton dilarang melakukan perekaman suara, pengambilan gambar atau video selama acara menggunakan alat perekam profesional.

"Termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video dan atau alat perekam profesional lainnya," jelas pihak promotor di akun Twitter resmi mereka, baru-baru ini.

"Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan memasuki area acara (namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable)" sambungnya.

Live streaming juga tidak diperkenankan. Selain itu, dilarang membawa perangkat elektronik yang lebih besar dari 7 inci. Jika peraturan ini dilanggar maka ada konsekuensinya.

"Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar atau rekaman acara akan disita dan dihapus," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Menjaga Kenyamanan dan Keteriban

Promotor juga mengimbau penonton menjaga kenyamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Penonton harus mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan dan kesehatan sebelum masuk area acara.

"Mohon menjaga tiket Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket yang hilang yang mengakibatkan Anda tidak dapat memasuki area acara," papar pihak Mecima Pro.

3 dari 4 halaman

Penukaran Tiket

Sementara itu, penukaran tiket sudah dimulai hari ini, Kamis (1/6/2023). Antrean para calon penonton sudah mengular di booth penukaran tiket.

"Ticket redemption starts today! Seonhohada, we are excited to see you tomorrow! (Penukaran tiket dimulai hari ini! Seonhohada, kami senang bertemu denganmu besok!)," cuit Mecima Pro.

4 dari 4 halaman

Fan Meeting Menjadi 2 Hari

Awalnya, Kim Seon Ho hanya menggelar fan meeting sehari di Jakarta. Karena antusiasme yang begitu besar, event ini ditambah satu hari lagi.

“Due to the incredible enthusiasm from Seonhohada Indonesia, we will have an additional day to the 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA on Friday, 02 June 2023 (7PM) at the same venue,” begitu cuitan di akun Twitter Mecimapro, Maret lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.