Sukses

6 Tokoh Kunci Film Spirit Doll Dibintangi Samuel Rizal dan Anya Geraldine, Horor Berbumbu Sosok Pelakor

Film Spirit Doll karya sineas Azhar Kinoi Lubis diperkuat sejumlah bintang kondang dari Anya Geraldine, Samuel Rizal, Elina Joerg, hingga Zidni Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Spirit Doll karya sineas Azhar Kinoi Lubis meneror seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (1/6/2023). Film ini diproduksi Blue Water Films dan Golden Scene Pictures.

Spirit Doll diperkuat sejumlah bintang kondang dari Anya Geraldine, Samuel Rizal, Elina Joerg, hingga Zidni Hakim. Naskahnya ditangani Alim Sudio yang tahun lalu mencetak box office lewat Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia.

Dalam Spirit Doll, Anya Geraldine memerankan Dara Lazuardi. Samuel Rizal sebagai Darius. Keduanya berumah tangga namun diwarnai kehadiran orang ketiga alias pelakor.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com menampilkan 6 tokoh kunci film Spirit Doll. Boneka arwah bukan tema baru di sinema Indonesia, namun mari kita simak bagaimana performa Spirit Doll di tangga box office 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dara Lazuardi (Anya Geraldine)

Dara Lazuardi adalah diva layar perak dengan karier gemilang. Sayang, nasib rumah tangga sang aktris tak secerah kariernya di dunia akting. Pernikahannya dengan Darius bubar jalan.

Hak asuh anak jatuh ke tangan Dara. Ia mencoba comeback dengan membintangi film horor Boneka Arwah. Di luar dugaan, film ini mencetak box office karena meraih sejuta penonton.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Darius (Samuel Rizal)

Darius adalah suami Dara Lazuardi, aktris dengan gelar Ratu Horor Indonesia. Pernikahan mereka dikaruniai putri yang kini berusia 8 tahun. Sayang, rumah tangga mereka ambyar.

Darius disebut main gila dengan pelakor. Setelah cerai, Darius menikahi pelakor tersebut dan tinggal di apartemen. Fakta ini menjadi santapan jurnalis infotainment.

 

4 dari 7 halaman

3. Embun (Anantya Rezky)

Embun anak pasangan Dara dan Darius. Sesekali ia tinggal bersama ayahnya. Suatu hari, Embun diajak menghadiri gala premiere film Boneka Arwah yang dibintangi ibunya.

Di salah satu ruangan, Embun mendapati boneka yang dijadikan properti film Boneka Arwah. Di belakang boneka itu ada bayangan hitam mengerikan yang bikin Embun ketakutan.

 

5 dari 7 halaman

4. Niken (Annette Edoarda)

Perempuan ini dituding sebagai pelakor yang mewarnai rumah tangga Darius dan Dara. Sebagai pelakor, Niken terbilang berhasil karena akhirnya dinikahi Darius.

Apes, sejak nikah, hidupnya dihantui teror. Berbagai pesan berisi makian dan ancaman mampir ke ponselnya. Hidup Niken bersama Darius tak pernah tenang.

 

6 dari 7 halaman

5. Raffi (Zidni Hakim)

Raffi salah satu produser yang mengantar Dara comeback ke industri film horor Tanah Air, lewat film box office Boneka Arwah. Sayangnya, ia punya sisi gelap: suka main perempuan.

Raffi selalu menjanjikan kepada korbannya bakal main film asal mau tidur dengannya. Suatu hari, ia membujuk Dara. Kepada Dara ia mengaku lebih baik ketimbang Darius.

 

7 dari 7 halaman

6. Jenny (Elina Joerg)

Jenny adalah manajer Dara Lazuardi yang setia mendampingi sang aktris di masa sukar. Saat Embun meninggal akibat kecelakaan tragis, ia menguatkan Dara.

Jenny mencetus ide gila, mengajak Dara Lazuardi pergi ke dukun yang diklaim bisa mempertemukan sang aktris dengan Embun. Ide ini jelas bukan tanpa risiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini