Sukses

Alasan Virgoun Belum Juga Buka Suara Terkait Kisruh Rumah Tangganya dengan Inara Rusli

Kuasa hukum Virgoun membeberkan alasan kliennya masih diam terkait masalah rumah tangganya dengan Inara Rusli.

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun belum juga buka suara terkait kisruh rumah tangganya dengan Inara Rusli. Sekalipun mengklarifikasi, Virgoun memercayakan kepada tim kuasa hukumnya.

Sikap Virgoun justru berbanding terbalik dengan Inara Rusli yang dalam beberapa kesempatan, justru mengklarifikasi secara langsung permasalahan rumah tangganya.

Wijoyono Hadi Sukrisno, selaku kuasa hukum Virgoun mengatakan, kliennya sengaja memilih diam karena tidak ingin memperkeruh suasana.

"Kita kan tidak mau berbalas pantun di media. Apapun yang dibicarakan lebih baik diam, tidak mau kita menuduh, menjerumuskan atau menyerang seseorang," kata Wijoyono Hadi Sukrisno, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Rabu (31/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada waktunya Virgoun Buka Suara

Sukrisno menuturkan, pada saatnya nanti Virgoun akan mengklarifikasi langsung tentang prahara yang dihadapinya.

"Pada mediasi ada waktunya temen-temen bisa bicara langsung nantinya," kata Sukrisno.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tanggapi Tuntutan Inara Rusli

Di kesempatan yang sama, Sukrisno menanggapi tuntutan yang diajukan Inara dalam gugatan cerainya. Di antaranya tuntutan nafkah anak, hingga uang mut'ah sebesar Rp10 miliar.

"Boleh aja memasukan masalah nafkah iddah, anak kuttah hadhonah gana-gini. Cuma apakah buktinya mendukung atau tidak," urai Sukrisno.

 

4 dari 4 halaman

Virgoun Datang ke Pengadilan

Sukrisno melanjutkan, Virgoun turut datang ke pengadilan untuk menghadiri sidang cerai perdananya dengan Inara. Mengetahui Inara tak hadir, Virgoun pun memilih tetap berada di mobilnya.

"Virgoun ada depan sini tadi, di parkiran. Kalau Virgoun hadir tapi prinsipal lain enggak hadir, enggak bisa dilaksanakan (mediasi). Akhirnya Virgoun izin meninggalkan pengadilan," tandas Sukrisno. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini