Sukses

Chris Hemsworth Bersedia Kembali Jadi Thor di Film Marvel dengan Satu Syarat: Ceritanya Harus Unik dan Spesial

Chris Hemsworth beberkan satu persyaratan jika Marvel ingin gandeng dirinya kembali jadi Thor.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Hemsworth tentu saja adalah salah satu aktor Hollywood tersukses saat ini. Dirinya telah menghabiskan sekitar satu dekade terakhir memainkan peran ikonis sebagai sang Dewa Petir, Thor, untuk Marvel Studios. Aksi terbarunya sebagai karakter super itu rilis pada tahun 2022 melalui film berjudul Thor: Love and Thunder.

Namun, sejak film itu, masa depan Hemsworth di Marvel Cinematic Universe (MCU) kian menjadi abu-abu. Terutama karena aktor kelahiran Australia tersebut mengumumkan bahwa dia akan mengambil jeda dari kariernya bermain film untuk fokus pada kesehatannya.

Akhir tahun 2022 lalu, Chris dinyatakan berisiko terkena Alzheimer jika dilihat dari faktor genetik. Dalam sebuah episode pada serial terbaru dari National Geographic, Limitless, Chris Hemsworth sempat menyebutkan bahwa Alzheimer kini menjadi ketakutan terbesarnya. Ketakutan dimana dirinya tak lagi bisa mengingat istri maupun anak-anaknya.

Meskipun begitu, kondisi kesehatannya tidak berarti perjalanannya di MCU secara resmi sudah berakhir. Karakter Thor sendiri kemungkinan besar akan berperan dalam salah satu dari dua film Avengers berikutnya yang akan datang di Multiverse Saga. Simak syarat yang diberikan Chris Hemsworth jika Marvel ingin gandeng dirinya kembali jadi Thor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Bersedia Untuk Kembali

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Spanyol AccionCine, Chris Hemsworth beberkan apa yang perlu dirinya lakukan untuk kembali ke MCU dan mengulangi perannya sebagai Dewa Petir.

Meskipun dia tidak memiliki rencana konkret untuk kembali, Hemsworth mengakui bahwa keputusan tersebut bergantung pada jenis cerita dan syaratnya untuk kembali adalah materi filmnya harus sesuatu yang unik. 

"Saya tidak tahu. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, itu semua tergantung pada jenis ceritanya. Itu (materi film) harus menjadi sesuatu yang unik. Yang tidak saya inginkan adalah melakukan hal yang sama dengan karakter sampai akhir, sampai ada rasa jenuh penonton. Tapi kalau ada keseruan untuk itu, saya selalu bersedia untuk kembali. Kalau ada cerita baru, itu harus sesuatu yang sangat istimewa. Saya yakin ada sesuatu yang menarik untuk diceritakan, jadi kami harus menunggu dan melihat," ucap Chris.

3 dari 4 halaman

Ingin Tampil Drastis

Dalam percakapan dengan host MTV Josh Horowitz yang menanyakan tentang masa depannya, Chris Hemsworth kemudian menyebutkan tentang keinginannya untuk kembali melihat "versi yang sangat berbeda" dari karakter Thor di masa depan.

"Sekali lagi, saya tidak tahu apakah saya bahkan diajak kembali. Tetapi jika saya ditawarkan peran Thor, saya pikir itu akan menjadi versi yang berbeda secara drastis, semuanya, hanya untuk kewarasan saya sendiri ... (tertawa) ... Thor kehilangan miliknya," gurau Chris.

4 dari 4 halaman

Menanti Comeback Thor

Meskipun ada beberapa proyek yang bisa saja menyertakan Hemsworth muncul kembali sebagai putra pertama Odin, comeback-nya harus merupakan proyek dengan sesuatu yang berbeda dari apa pun yang sudah pernah dia lakukan di film-film sebelumnya.

Meskipun Chris Hemsworth menyatakan keraguannya tentang melakukan hal yang sama terlalu sering dengan karakter ikonis, tampaknya ada tempat yang Thor bisa kunjungi yang belum pernah dilihat penggemar bahkan melalui lebih dari setengah lusin film sejauh ini. Kita tunggu saja ya aksi Thor ke depannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini