Sukses

Putra Narayana Suami Baby Niken Jalani Bisnis Hotel Bintang Empat Dan Restoran Mewah di Bali

Baby Niken, mantan personel Dewi Dewi, menikah dengan Putra Narayana pada Juni 2022.

 

Liputan6.com, Jakarta Baby Niken dikenal sebagai mantan personel grup Dewi Dewi. Usai hengkang dari grup vokal bentukan Ahmad Dhani, ia menikah dengan pengusaha bernama Putra Narayana.

Pernikahan penyanyi bernama Desy Nike Ria dengan Putra berlangsung pada Juni 2022. Sama seperti Baby Niken, Putra rupanya pernah terjun ke dalam industri hiburan nasional.

Putra mengatakan, ia pernah terlibat dalam syuting film dan iklan. Namun perlahan intuisinya mengarahkan untuk menjalani bisnis dan usaha ketimbang berkarier sebagai artis.

"Sebenarnya saya pernah syuting film dan iklan, pernah jadi produser film, dan beberapa proyek entertainment seperti rave party dan event event," ungkap Putra saat ditemui pewarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis FnB

Ada beberapa bisnis yang tengah dijalankan oleh Putra. Bisnis tersebut meliputi dunia Food and Beverage (FnB) hotel, bar, hingga restoran. Putra menjalankan bisnis dan usahanya di Bali.

"Ada restoran Madronin, bar dan klub 40 Thieves," Putra membeberkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Suka Duka Berbisnis

Suka duka dirasakan Putra selama bertahun-tahun terjun berbisnis. Apalagi ketika dilanda pandemi beberapa tahun lalu, ia benar-benar merasakan dampak dari bencana tersebut.

"Dunia bisnis biasa ada up and down. Pandemi kita sangat terdampak, tapi thanks God survive, karena bisa efisiensi dan tidak memiliki hutang bank," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Pernah Merugi

Meskipun pernah merasakan kerugian, Putra tak pernah putus asa. Dengan penuh semangat, ia mengembangkan bisnis-bisnisnya tersebut.

"Pernah beberapa kali ditipu, pernah tutup bisnis berkali-kali, tapi terus belajar," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.