Sukses

Connie Nurlita Meninggal Dunia, Jenazahnya Dimakamkan Pada 1 Juni 2023 di San Diego Hills

Pedangdut Connie Nurlita meninggal dunia dalam usia 51 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Connie Nurlita meninggal dunia pada 30 Mei 2023. Connie Nurlita meninggal dunia karena mengalami serangan jantung saat hendak berolahraga.

Pelantun lagu "Gigi Mundur" sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan cepat. Namun sayang, sesampainya di rumah sakit, nyawa Connie Nurlita tak tertolong.

"Jadi tadi dia (Connie) lagi mau olahraga, terus tiba-tiba dapat serangan (jantung) dan meninggal di mobil saat mau dibawa ke rumah sakit," kata Novan saat dihubungi pewarta di Jakarta, Selasa, 30 Mei 2023.

Novan memastikan serangan jantung yang dialami Connie bukan karena riwayat penyakit. "Lagi nggak sakit," Novan membeberkan penyebab Connie Nurlita meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Berada di Rumah Duka

Usai dinyatakan meninggal dunia, jenazah pedangdut Connie Nurlita langsung disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta.

"Sekarang (jenazah Connie Nurlita) masih di rumah duka Grand Heaven Pluit," kata Novan.

 

3 dari 4 halaman

Dimakamkan 1 Juni 2023

Novan mengatakan, jenazah pelantun lagu "Ayang Ayang" masih berada di rumah duka hingga 1 Juni 2023.

"Karena rencananya hari Kamis (1 Juni 2023) baru dimakamkan," Novan menuturkan.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan di San Diego Hills

Mengutip keterangan dari rumah duka Grand Heaven, Connie Nurlita meninggal dunia pada 30 Mei 2023 pukul 09.00 WIB. Connie meninggal dunia pada usia 51 tahun.

Jenazah Connie masih disemayamkan di rumah duka hingga Kamis, 1 Juni 2023. Pada pukul 12.30, jenazah Connie dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.