Sukses

Akun Instagram Lee Seung Gi Ternyata Tak Diretas tapi Seluruh Unggahannya Ia Hapus Sendiri, Agensi Tenangkan Fans

Penggemar Lee Seung Gi bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi pada akun Instagram sang aktor.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dua hari terakhir penggemar Lee Seung Gi bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi pada akun Instagram sang aktor. Seluruh unggahan dalam @leeseunggi.official lenyap tak berbekas.

Semua postingan hilang, termasuk momen di balik layar sejumlah proyeknya, pernyataannya dalam sengketa dengan mantan agensi, hingga momen pernikahannya dengan Lee Da In.

Bahkan foto profilnya pun kosong—bagai akun yang baru dibuat.

Sebagian penggemar curiga bahwa akun ini diretas, tapi ada pula yang berspekulasi bahwa Lee Seung Gi sendiri yang menghapus unggahannya. Mana yang benar?

Agensi Lee Seung Gi, Human Made, akhirnya buka suara mengenai hal ini pada Selasa (30/5/2023) kemarin. Ternyata yang terjadi adalah bintang drakor Mouse ini sendiri yang “membumihanguskan” semua unggahan di akun Instagram miliknya.

“Betul bahwa Lee Seung Gi menghapus sendiri semua unggahannya,” kata juru bicara agensi ini, dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agensi Menenangkan Fans Lee Seung Gi yang Cemas

Dicantumkan pula alasan sang aktor melakukan hal ini, untuk menenangkan fans yang cemas.

“Ia tidak diretas dan tidak terjadi apa pun kepadanya, (penghapusan unggahan) ini hanya dilakukan untuk melakukan pembaruan,” kata sang jubir lagi.

3 dari 4 halaman

Lee Seung Gi Kembali Sibuk di Jagat Hiburan

Sementara itu, Lee Seung Gi sendiri kini sedang mempersiapkan diri untuk kembali aktif dalam berbagai tayangan TV. Ia akan ikut membintangi Brother’s Ramen dari TV Chosun dan Strong Heart League dari SBS.

Ia juga berencana merilis album spesial untuk memperingati 20 tahun debutnya.

4 dari 4 halaman

Konser di Indonesia

Lee Seung Gi juga akan mengunjungi Indonesia pada 24 Juni mendatang. Ia akan menggelar konser bertajuk The Dreamer's Dream – Chapter 2 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.