Sukses

Connie Nurlita Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung, Sempat Berencana Olahraga Di Pagi Hari

Pedangdut Connie Nurlita meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Connie Nurlita meninggal dunia. Connie Nurlita meninggal dunia akibat serangan jantung pada 30 Mei 2023, pagi.

Novan, sahabat Connie Nurlita, membeberkan aktifitas yang hendak dilakukan pelantun lagu "Gigi Mundur" sebelum terkena serangan jantung.

"Jadi tadi dia (Connie) lagi mau olahraga, terus tiba-tiba dapat serangan (jantung) dan meninggal di mobil saat mau di bawa ke rumah sakit," kata Novan saat dihubungi pewarta di Jakarta, Selasa, 30 Mei 2023.

Novan memastikan serangan jantung yang dialami Connie bukan karena riwayat penyakit. "Lagi nggak sakit," Novan membeberkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pagi Hari

Connie, menurut Novan, memiliki pola hidup sehat dengan jadwal olahraga yang teratur. Serangan jantung yang menyerang pedangdut yang pernah berkolaborasi dengan Didi Kempot ini diduga terjadi saat ia hendak berolahraga di pagi hari.

"Iya betul Mas, Mbak Connie meninggal tadi pagi antara jam delapan, sembilan pagi," Novan menerangkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Saat mengalami serangan jantung, Novan melanjutkan, Connie langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil. Namun sayangnya, ia tak tertolong sesampainya di rumah sakit.

"Pas di rumah sakit sudah nggak ada lagi," dia menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Pedangdut Senior

Connie dikenal sebagai salah satu pedangdut yang cukup aktif di era 90-an. Ia seangkatan dengan Ikke Nurjanah dan Cici Paramida.

Ia juga melakukan kolaborasi musik dengan sejumlah musisi, seperti mendiang Didi Kempot dan Ndar Boy. Lagu-lagu Connie yang dikenal masyarakat yakni "Ayang Ayangmu", "Ular Cobra", "Gigi Mundur" dan "Melawan Sepi"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.