Sukses

Connie Nurlita Meninggal Dunia, Dikenal Sebagai Pedangdut Aktif di Era 90-an

Industri dangdut Indonesia kehilangan salah satu penyanyinya, Connie Nurlita.

Liputan6.com, Jakarta Industri dangdut Indonesia kehilangan salah satu penyanyinya, Connie Nurlita. Pelantun lagu "Gigi Mundur" diketahui meninggal dunia.

Connie Nurlita meninggal dunia pada 30 Mei 2023. Kabar meninggalnya Connie dibenarkan oleh salah satu sahabatnya.

"Iya betul, Connie Nurlita meninggal dunia," kata Novan, sahabat Connie, saat dihubungi pewarta di Jakarta, Selasa, 30 Mei 2023 malam.

Dituturkan Novan, Connie meninggal dunia saat hendak berolahraga. Connie memang memiliki gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga hampir setiap hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal Dunia Pagi Hari

"Mbak Connie meninggal tadi pagi (Selasa pagi) antara jam delapan, sembilan pagi karena serangan jantung," Novan membeberkan.

"Jadi tadi dia lagi mau olahraga, terus tiba-tiba dapat serangan (jantung) dan meninggal di mobil saat mau di bawa ke rumah sakit," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Riwayat Sakit

Novan memastikan Connie tak memiliki riwayat sakit sebelum meninggal dunia. Sepengetahuannya, Connie dalam kondisi sehat dan bugar.

"Nggak sakit," Novan menegaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Seangkatan Ikke Nurjanah dan Cici Paramida

Connie dikenal sebagai salah satu pedangdut yang cukup aktif di era 90-an. Ia seangkatan dengan Ikke Nurjanah dan Cici Paramida.

Ia juga melakukan kolaborasi musik dengan sejumlah musisi, seperti mendiang Didi Kempot dan Ndar Boy. Lagu-lagu Connie yang dikenal masyarakat yakni "Ayang Ayangmu", "Ular Cobra", "Gigi Mundur" dan "Melawan Sepi"

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini