Sukses

Amora Lemos Tampil di Konser Tunggal Kris Dayanti, Memukau Audiens Singapura dengan Berduet Lagu Never Enough

Di konser ini, Amora berkesempatan duet dengan Kris Dayanti membawakan lagu "Never Enough" yang dipopulerkan oleh Loren Allred.

Liputan6.com, Jakarta Kris Dayanti sukses menggelar konser tunggalnya di Singapura beberapa waktu lalu. Bahkan, konser ini terasa spesial karena turut dimeriahkan putrinya, Amora Lemos.

Amora tampil anggun berbalut gaun hitam. Di konser tersebut, Amora berkesempatan duet dengan Kris Dayanti membawakan lagu "Never Enough" yang dipopulerkan oleh Loren Allred.

Tak pelak, penampilan ibu dan anak ini mendapat sambutan hangat dari para penonton yang hadir di konser. Amora dan Kris Dayanti berhasil membius para penonton lewat aksi apik mereka membawakan lagu dari soundtrack film Greatest Showman tersebut.

Kesuksesan Amora duet bersama Kris Dayanti membuat Puspipa Wardhani, guru vokalnya merasa bangga. Wanita yang akrab disapa Ms Pipit ini menilai, Amora mewarisi darah seni yang kuat dari orangtuanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aura Performance

"Amora itu seperti memiliki aura performance yang membuat kita bisa mendapatkan hal lebih, a good value to add with her great voice," ujar Miss Pipit di Jakarta baru-baru ini

Menurut Ms Pipit, kesempatan tampil di event ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Amora. Setidaknya, penampilan ini dapat menambah jam terbang Amora sebagai penyanyi.

 

3 dari 4 halaman

Tambah Jam Terbang

"Kalau dibilang harus banyak Latihan, yang professional aja enggak berhenti berlatih. ya, Amora butuh jam terbang semacam ini.," Kata Ms Pipit.

Sebenarnya membawakan lagu Never Enough bukan hal baru bagi Amora. Dara yang kini beranjak remaja itu pernah meng-cover lagu itu bersama Ms Pipit.

 

4 dari 4 halaman

Ditonton 1 Juta Viewer

Aksi Amora membawakan lagu "Never Enough" pun menuai sambutan hangat di platform Youtube. Hingga kini, videonya sudah ditonton hingga 1 juta viewers.

Sekadar informasi, belum lama ini Amora Lemos mempersembahkan sebuah karya. Bersama label LULULALA, salah satu divisi Sony Music Entertainment Indonesia, Amora merilis single berjudul "Buku Mimpiku". (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini