Sukses

Farah Quinn Perkenalkan Suami Baru, Wajahnya Dibilang Mirip Elon Musk dan Tony Stark

Farah Quinn memuji suami barunya yang baru dinikahi.

Liputan6.com, Jakarta Chef selebritis, Farah Quinn telah menikah kembali. Dirinya pun go public dengan memperkenalkan wajah sang suami. Sebelumnya, Farah Quinn memilih merahasiakan sosok suaminya usai bercerai dari sang mantan, Carson Quinn, pada 2014.

Kontan saja hal tersebut pun mengundang reaksi netizen. Sebelumnya banyak warganet yang penasaran dengan wajah suami Farah Quinn saat ini.

"Yes, my husband has the best smile in the world! I hope everyone is enjoying the long weekend (Ya, suamiku memiliki senyum terbaik di dunia! Semoga semuanya menikmati akhir pekan yang panjang), #SpoiledWife," tulis Farah Quinn dikutip dari akun  @farahquinnofficial, Selasa (30/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Elon Musk

Namun meski sudah menunjukkan wajahnya, Farah Quinn tidak memberitahu nama dari suaminya itu dalam unggahan tersebut. Unggahan ini juga mengundang reaksi dari kalangan warganet.

Banyak yang menilai wajah suami Farah Quinn mirip pengusaha ternama Elon Musk dan juga pemeran Tony Stark, Robert Downey Jr, dalam film Iron Man.

"Pertama lihat kirain Elon Musk," tulis akun @wahyu***.

"Aku kira lagi sama Tony Stark, Makasih chef akhirnya netizen bisa bobo nyenyak," komentar @ichanteeque.

 

3 dari 3 halaman

Bercerai

Farah Quinn dikenal sebagai celebrity chef lewat acara A la Chef pada 2008. Koki cantik berdarah Palembang ini diketahui pernah menikah dengan pria asing bernama Carson Quinn pada 2005. 

Usai bercerai, Farah pun menjalani perannya sebagai single parent untuk sang putra yang bernama Armand Fauzan Quinn. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.